> >

Bantah Jadi Mafia Tanah, Fredy Kusnadi: Jual Beli dengan Ibunda Dino Patti Djalal Sesuai Prosedur

Hukum | 17 Februari 2021, 20:12 WIB
Penampakan rumah ibunda mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, Zurni Hasyim Djalal, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). (Sumber: TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Fredy Kusnadi membantah rumah yang dibelinya tanpa ada proses yang sah. Fredy menegaskan pross jual beli tanah dengan Ibunda Dino Patti Djalal telah sesuai prosedur dan dilakukan secara sah.

Ia tidak terima jika disebut sebagai mafia tanah, sebab memiliki sejumlah bukti bahwa proses jual beli dilakukan secara sah.

Baca Juga: Bersengketa dengan Dino Patti Djalal, Fredy Kusnadi Bekas Pegawai Bank yang Jadi Pengusaha Kuliner

Bahkan menurut Fredy, dirinya pernah bertemu dua kali dengan Ibunda Dino Patti Djalal di sebuah pusat perbelanjaan untuk membicarakan jual beli rumah.

“Ketemu ibunya ketemu yang ditunjuk sebagai pemiliki sertifikat yang ditunjuk dua kali juga ITC Cibinong. Proses semua itu kan ditanganin sama tangan kanannya,”ujar Fredy di Bareskrim Polri, Rabu (17/2/2021).

Lebih lanjut Fredy menjelaskan dirinya pernah didatangi seseorang yang menyatakan agar Dino Patti Djalal tidak boleh tahu dengan proses jual beli rumah.

Menurutnya orang tersebut juga menjelaskan jika Dino tahu soal jual beli rumah, maka Ibunda Dino tidak mau mengurus.

Baca Juga: Polisi Akui Pernah Periksa Fredy Kusnadi, Tapi Tidak Ditahan

“Karena pak Dino sudah tahu jadi Ibu Pak Dino lepas tangan,”ujarnya.

Kembali laporkan Dino

Penulis : Johannes-Mangihot

Sumber : Kompas TV


TERBARU