> >

Gara-Gara Pakai Celana Jeans, Gadis Ini Dipukuli hingga Tewas dan Jasadnya Dilempar dari Jembatan

Kompas dunia | 22 Juli 2021, 20:23 WIB
Jasad seorang gadis tersangkut di jembatan setelah dipukuli keluarganya hingga tewas karena pakai celana jeans di Uttar Pradesh, India. (Sumber: NDTV)

UTTAR PRADESH, KOMPAS.TV - Seorang gadis berusia 17 tahun dipukuli keluarganya hingga tewas dan dilempar dari jembatan Kota Deoria, Uttar Pradesh, India.

Insiden tersebut diyakini terjadi antara Senin (19/7/2021) dan Selasa (20/7/2021) malam.

Menurut laporan pelaku yang membunuh melemparkan jasadnya dari jembatan adalah kakek gadis itu dan kedua pamannya.

Jasadnya sendiri kemudian tersangkut di jembatan setelah dilemparkan, sehingga menarik perhatian warga.

Baca Juga: Daimler Umumkan Tahun 2025 Mercedes-Benz Beralih Menjadi Full Elektrik

Meski polisi tak mengungkapkan apa alasan gadis itu terbunuh, ibu si gadis mengatakan pelaku marah dengan cara gadis itu menggunakan celana jeans.

Gadis itu dan ibunya baru saja tinggal di rumah keluarga mertuanya di Deoria. Ayah sang gadis merupakan pekerja migran di Punjab.

“Ia tengah menjalani puasa dan menggunakan jeans dan baju atasan setelah mandi malam hari, dan akan berdoa ketika diberitahu keluarga ayahnya untuk mengganti pakaian. Namun ia menolaknya,” tutur sang ibu dikutip dari NDTV.

“Mereka kemudian menyerangnya dengan tongkat, dan kemudian mengatakan akan membawanya untuk diobati, tetapi kemudian membuangnya dari jembatan,” tambahnya.

Salah satu bibi sang gadis mengatakan bahwa keluarga besar gadis itu memiliki masalah dengan gaya hidup gadis dan keluarganya.

Penulis : Haryo Jati Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : NDTV


TERBARU