> >

Bintang Emon Diteror Sejumlah Akun, Ini Kata Pandji dan Arie Kriting

Selebriti | 15 Juni 2020, 13:48 WIB
Komika Bintang Emon (Sumber: Instagram/ @bintangemon)

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon kembali menjadi perbincangan netizen di Twitter.

Ada yang mendukung Bintang Emon untuk tetap menyuarakan pendapat tentang kasus Novel Baswedan, ada pula beberapa akun Twitter yang menuding Bintang Emon menggunakan narkoba. Hingga akhirnya, Bintang kemudian mengunci akun Twitter-nya.

Tudingan sejumlah akun Twitter yang menyebut Bintang menggunakan narkoba dibantah oleh salah satu rekan komika Bintang, Arie Kriting.

Baca Juga: Bintang Emon Diserang di Twitter Setelah Kritik Kasus Novel Baswedan

"Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," tulis Arie dalam akun Twitternya, @arie_Kriting.

Selain Arie Kriting, Pandji Pragiwaksono juga mengatakan bahwa Bintang Emon telah menjadi korban fitnah setelah menyuarakan kebenaran.

"Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah," cuitnya melalui akun Twitter @pandji, Senin (15/6/2020).

Netizen menemukan sejumlah akun Twitter menyebut Bintang Emon sebagai pengguna narkoba. Namun tweet mereka memiliki konten tulisan yang nyaris seragam.

Baca Juga: Viral! Bintang Emon Roasting Penyiram Novel Baswedan: Kalau Air Keras, Ya Kekerasan

"Demi menjaga stamina menjadi komika Emon mengakui memakai Narkoba," tulis akun Twitter @Tiara61636212.

Penulis : Dian-Septina

Sumber : Kompas TV


TERBARU