Kompas TV entertainment selebriti

Bintang Emon Diserang di Twitter Setelah Kritik Kasus Novel Baswedan

Kompas.tv - 15 Juni 2020, 11:59 WIB
bintang-emon-diserang-di-twitter-setelah-kritik-kasus-novel-baswedan
Komika Bintang Emon (Sumber: Instagram/@bintangemon)
Penulis : Dian Septina

Komika Bintang Emon jadi trending topic di Twitter Indonesia setelah mengunggah sebuah video mengkritik kasus Novel Baswedan. Di media sosial Twitter, beredar tweet sejumlah akun menyebut Bintang Emon sebagai pengguna narkoba.

"Demi menjaga stamina menjadi komika Emon mengakui memakai Narkoba," tulis akun Twitter @Tiara61636212.

"Bro Emon mulai gelisah, takut dites urin oleh aparat. Jangan pake sabu bro kalau mau doping... masa depanmu menjadi taruhan," tulis akun @LintangHanita.

Namun, tudingan sejumlah akun yang menyebut Bintang menggunakan narkoba dibantah oleh salah satu rekan komika Bintang, Arie Kriting. Kata Arie, Bintang Emon tidak pernah menyentuh hal-hal seperti yang dituduhkan kepadanya.

Baca Juga: Viral! Bintang Emon Roasting Penyiram Novel Baswedan: Kalau Air Keras, Ya Kekerasan

"Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," tulis Arie dalam akun Twitternya, Arie_Kriting.

Selain Arie Kriting, Pandji Pragiwaksono mengatakan bahwa Bintang Emon telah menjadi korban fitnah setelah menyuarakan kebenaran.

"Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah," tweet @pandji, Senin (15/6/2020).

Sebelumnya diketahui, Bintang Emon mengunggah video tanggapannya soal kasus Novel Baswedan di sosial media.

Bintang Emon menanggapi tuntutan jaksa untuk penyiram Novel Baswedan dengan sentuhan komedi. Video tersebut sempat viral beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Bintang Emon: Lihat Manusia Silver Makan Mie Ayam - SUPER

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x