Kompas TV entertainment selebriti

Viral! Bintang Emon Roasting Penyiram Novel Baswedan: Kalau Air Keras, Ya Kekerasan

Jumat, 12 Juni 2020 | 22:04 WIB
viral-bintang-emon-roasting-penyiram-novel-baswedan-kalau-air-keras-ya-kekerasan
Komika Bintang Emon (Sumber: Instagram/@bintangemon)

Celetukan dalam bentuk video dari Bintang Emon di Instagram dan Twitter mendadak viral, Jumat (12/6/2020). Video berdurasi 1 menit 43 detik itu memperlihatkan dirinya sedang mempertanyakan kasus Novel Baswedan.

Ia memulai leluconnya dengan me-roasting pelaku penyerangan. Bintang Emon menilai apa yang dilakukan oleh pelaku tak mungkin dilakukan tanpa disengaja.

Pasalnya, air keras yang disiram ke badan tak mungkin mengenai wajah jika bukan karena kesengajaan.

Baca Juga: Viral Orang Belanja Pakai APD, Bintang Emon: Sekalian Beli Otak!

"Katanya enggak sengaja tapi kok bisa sih kena muka? Pan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka, kecuali pak Novel Baswedan emang hand stand," kata Emon.

Bintang Emon mengaku heran dengan vonis hakim pada kedua penyerang Novel. Emon menanggapi hal tersebut dengan men-tweet di akunnya.

"Bikin buta, pake air keras, buron dua tahun, penjaranya satu tahun. Lucu bener," tulis Emon di Twitter.

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:10
HUT PSI KE-6, PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA BUTUH LEBIH BANYAK ANAK MUDA BERANI DAN GESIT UNTUK BERSAING DI ERA GLOBAL   PRESIDEN JOKOWI BERI SAMBUTAN SECARA VIRTUAL DI HUT PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) KE-6 PADA 29 NOVEMBER 2020   POLDA METRO JAYA LAYANGKAN SURAT PEMANGGILAN TERHADAP PIMPINAN FPI RIZIEQ SHIHAB TERKAIT KERUMUNAN DI PETAMBURAN   POSITIF COVID-19, WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MENYATAKAN DALAM KONDISI STABIL DAN TENGAH JALANI ISOLASI MANDIRI   WAGUB DKI JAKARTA AHMAD RIZA PATRIA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DARI HASIL PEMERIKSAAN TES USAP   RIZIEQ SHIHAB DAN SEJUMLAH PEJABAT PEMKAB BOGOR AKAN DIMINTAI KETERANGAN TERKAIT KERUMUNAN DI MEGAMENDUNG   DITRESKRIMUM POLDA JABAR AKAN PANGGIL PIMPINAN FPI RIZIEQ SHIHAB DAN SEJUMLAH PEJABAT PEMKAB BOGOR PEKAN DEPAN   KEMENKES SEBUT TAMBAHAN KASUS COVID-19 HARIAN TERTINGGI HARI INI TERJADI DI JAWA TENGAH YAKNI SEBANYAK 2.036 ORANG   PULUHAN PELAJAR POSITIF COVID-19, SMP SWASTA JEPARA DI JATENG TERCATAT SEBAGAI KLASTER BARU PENYEBARAN KORONA   SEJUMLAH PEGAWAI POSITIF COVID-19, KBRI KUALA LUMPUR TUTUP SEMENTARA MULAI 30 NOVEMBER HINGGA 4 DESEMBER 2020   KOALISI JARINGAN MASYARAKAT SIPIL MINTA POLRI USUT TUNTAS KASUS PEMBUNUHAN EMPAT WARGA DI KABUPATEN SIGI, SULTENG   JUSUF KALLA: TERORISME ADALAH MUSUH BERSAMA, KITA HARUS LAWAN TANPA RASA TAKUT   KETUA DEWAN MASJID INDONESIA (DMI) JUSUF KALLA KECAM KERAS AKSI TERORISME YANG TERJADI DI POSO, SULTENG   KETUA DEWAN MASJID INDONESIA (DMI) JUSUF KALLA SAMPAIKAN BELASUNGKAWA KEPADA KORBAN AKSI TERORISME DI POSO, SULTENG