> >

Eross Sheila on 7 Aransemen Mars Muktamar Muhammadiyah ke-48, Ini Lirik Lagunya

Musik | 21 Oktober 2022, 15:01 WIB
Eross Candra Sheila on 7 Aransemen llagu mars Muktamar Muhammadiyah ke-48 (Sumber: KOMPAS.com /ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 akan diselenggarakan di Kota Solo, Jawa Tengah pada 18 hingga 20 November 2022.

Semestinya Muktamar ini diselenggarakan pada tahun 2020 yang lalu tetapi karena ada pandemi Covid-19, maka gelarannya pun tertunda sampai tahun ini.

Bambang Sukoco, Sekretaris Panitia Penerima Muktamar menyampaikan setiap hari di kepanitiaan sudah menghitung hari untuk Muktamar ini.

“InsyaAllah pelaksanaan Muktamar ini hanya tiga hari. Berbeda dengan muktamar-muktamar sebelumnya yang dilaksanakan lima hari. Banyak para penggembira dari daerah yang menanyakan ke kita, pembukaannya itu tanggal berapa,” kata Bambang, diberitakan KompasTV sebelumnya.

Baca Juga: Tantri Kotak, Arda NAFF, dan Letto Bakal Meriahkan Muktamar Muhammadiyah ke-48 Bulan Depan

Menyambut agenda terbesar bagi warga Muhammadiyah ini, Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah telah meresmikan theme song atau mars muktamar ke-48 berjudul “Derap Berkemajuan”.

Lirik lagu tersebut ditulis langsung Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan aransemen oleh Eross Chandra Sheila On 7.

 

“Eross Candra merupakan alumni SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang kiprahnya sebagai pemusik tidak perlu diragukan lagi. Dan nanti pada Muktamar di Solo lagu ini akan dinyanyikan oleh Indah Nevertari (juara pertama Rising Star Indonesia) yang merupakan alumni Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,” kata Haedar saat peluncuran, dilansir pwmu.co.

Baca Juga: UMS Bakal Buka Cabang di Korea Selatan, Universitas Muhammadiyah Seoul Trending Topic

Penulis : Dian Septina Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU