Kompas TV entertainment musik

Tantri Kotak, Arda NAFF, dan Letto Bakal Meriahkan Muktamar Muhammadiyah ke-48 Bulan Depan

Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:56 WIB
tantri-kotak-arda-naff-dan-letto-bakal-meriahkan-muktamar-muhammadiyah-ke-48-bulan-depan
Tantri Kotak (kiri) dan Arda NAFF (kanan) bakal memeriahkan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Solo, Jawa Tengah pada 18 November 2022. (Sumber: pmwjateng)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sederet musisi dan grup band papan atas bakal menghibur para peserta Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-48 di Solo pada 18 hingga 20 November 2022 mendatang.

Mereka antara lain Letto, Tantri Kotak, dan vokalis NAFF, Arda, dijadwalkan tampil pada 18 November 2022 mendatang.

Selain deretan grup band level nasional, orkes keroncong lokal bakal menghibur dengan lagu-lagu keroncong dalam rangkaian Muktamar Muhammadiyah di Solo.

Musik keroncong cukup populer dan dikenal masyarakat dari beragam latar belakang pekerjaan.

“Kami akan hadirkan sejumlah bintang tamu yaitu Letto, Tantri Kotak dan vokalisnya NAFF (Arda) dan juga akan menghadirkan grup keroncong sebagai penampilan musik Kota Solo yang khas serta beberapa penampilan lain,” kata Ketua Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-48 Sofyan Anif, dilansir pmwjateng.com.

Baca Juga: Temui Jokowi, Haedar Nashir Undang Presiden Buka Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Solo


Konser musik sendiri akan digelar pada Malam Mangayubagyo Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di halaman Edutorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), sebagai lokasi Muktamar.

Malam Mangayubagyo ini juga sebagai peringatan Milad Muhammadiyah ke-113 sekaligus penyambutan peserta Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-48.

Selain itu, berbeda dengan beberapa Muktamar sebelumnya, kali ini ada agenda pendukung yang spektakuler dan adanya sidang pra-Muktamar yang akan membahas materi Muktamar.

Beberapa agenda pendukung juga dipersiapkan oleh panitia, di antaranya Mata Najwa On Stage x Muktamar Talk, dan konser musik.

Baca Juga: Pantun Prabowo Saat Wakili Jokowi di Muktamar Persis: Jokowi dan Prabowo Dulu Rival, Kini Bersatu

Mata Najwa On Stage x Muktamar Talk dan konser musik akan digelar pada November 2022, tepatnya tanggal 10 dan 18 November 2022.

Kegiatan ini bisa diikuti baik peserta (muktamirin) maupun penggembira muktamar.

“Malam Mangayubagyo diselenggarakan untuk menyambut masyarakat yang hadir ke Solo baik peserta maupun penggembira sebagai bentuk ucapan selamat datang," ucapnya.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x