> >

Amber Heard Bakal Tulis Buku Balas Dendam usai Kalah dari Johnny Depp

Selebriti | 22 Juni 2022, 17:19 WIB
Persidangan aktor Johnny Depp vs Amber Heard. (Sumber: AFP via Getty Images )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amber Heard berencana menulis buku usai menelan kekalahan di persidangan dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Amber Heard dikabarkan telah menandatangani kontrak buku, di mana buku itu disebut dengan 'buku balas dendam'.

Kabar terbaru dilaporkan oleh seorang sumber yang dekat dengan Amber Heard. Ia mengatakan kepada Ok! Magazine bahwa kontrak tersebut bernilai jutaan dolar.

Baca Juga: Amber Heard Klaim Punya Bukti Kunci: Catatan Dokter yang Bisa Mengubah Putusan Juri

Sumber yang enggan disebutkan namanya itu bilang bahwa Heard merasa kariernya di Hollywood hancur gara-gara kisruh dengan Johnny Depp.

"Amber Heard menganggap kariernya di Hollywood sudah berakhir. Dia sudah dalam pembicaraan dan bersemangat tentang hal itu," ungkap sumber tersebut, mengutip The Blast, Rabu (22/6/2022).

Dalam buku tersebut, rencananya perempuan 36 tahun itu akan menceritakan semua hal mengenai hubungannya dengan aktor Pirates of the Caribbean itu.

Tentunya termasuk dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang belakangan ini menjadi sorotan. Inilah yang membuat sumber tersebut mengatakan bahwa buku yang akan ditulis Heard adalah buku balas dendam.

Baca Juga: Amber Heard Disebut Tidak Dipecat dari Aquaman 2, Begini Pernyataan Juru Bicara

Sayangnya, hal itu mungkin akan sulit. Penulis Dror Bikel mengatakan bahwa Heard harus berhati-hati betul dalam menulis kisah hidupnya dalam buku tersebut.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : The Blast


TERBARU