Kompas TV entertainment film

Amber Heard Disebut Tidak Dipecat dari Aquaman 2, Begini Pernyataan Juru Bicara

Rabu, 15 Juni 2022 | 17:17 WIB
amber-heard-disebut-tidak-dipecat-dari-aquaman-2-begini-pernyataan-juru-bicara
Amber Heard saat berakting di Aquaman (2018). (Sumber: IMDb)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amber Heard tidak dipecat dari perannya sebagai Mera di film Aquaman and the Last Kingdom alias Aquaman 2.

Seorang juru bicara Amber Heard mengatakan bahwa rumor yang menyatakan Heard dipecat dari Aquaman adalah salah dan tidak akurat sama sekali.

“Pabrik rumor berlanjut seperti sejak hari pertama, tidak akurat, tidak sensitif, dan sedikit gila,” kata juru bicara itu, mengutip Variety, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Ungkap Alasan Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard: Dia Aktor yang Fantastis

Seperti diketahui, kiprah Amber Heard disebut telah cukup mentereng karena membintangi sejumlah film hits, seperti Aquaman 1, Justice League, dan Zack Snyder’s Justice League.

Sayangnya, bintangnya di industri perfilman meredup dalam beberapa bulan terakhir karena konfliknya dengan mantan suami, Johnny Depp.

Depp menyeret Amber Heard ke pengadilan karena tulisan Heard di Washington Post dengan menyebut dirinya sebagai publik figur yang mewakili penyintas kekerasan dalam rumah tangga.

Amber Heard harus membayar ganti rugi senilai 10,3 juta dolar. Sebaliknya, Johnny Depp juga diharuskan membayar 2 juta dolar ke perempuan 36 tahun itu atas gugatan balik.

Selama persidangan tersebut, media sosial dipenuhi dukungan bagi Johnny Depp dan menilai bahwa korban kekerasan dalam rumah tangga adalah Depp itu sendiri.

Bahkan, Heard menghadapi serangan media sosial yang cukup masif, di mana banyak meme dan cuplikan video pengadilan yang mengejek dirinya.

Baca Juga: Perdana! Amber Heard Buka Suara soal Kekalahannya dari Johnny Depp: Media Sosial Tidak Adil

Dalam wawancara publik pertamanya, Amber Heard memberikan pukulan balik dan mengatakan media sosial tidak adil baginya.

“Bahkan seseorang yang yakin saya pantas menerima semua kebencian dan kekejaman ini, bahkan jika Anda berpikir bahwa saya berbohong, Anda masih tidak bisa menatap mata saya dan memberitahu saya bahwa Anda berpikir di media sosial telah terjadi ketidakadilan,” ujar Heard. 

"Anda tidak dapat memberitahu saya bahwa Anda berpikir ini adil,” kata Amber Heard.


Sumber : Variety

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


JALAN JALAN

Jakarta Bersolek - jALAN JALAN

Senin, 26 September 2022 | 15:38 WIB
Close Ads x