> >

Johnny Depp Klaim Bantu Amber Heard di Aquaman, Akui Sudah Bicara dengan Eksekutif Warner Bros

Selebriti | 26 Mei 2022, 19:31 WIB
Aktor Johnny Depp kembali bersaksi di persidangan, Rabu (25/5/2022) dan mengatakan bahwa dialah yang membantu Amber Heard di Aquaman. (Sumber: AFP via Getty Images )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Johnny Depp kembali bersaksi di persidangan, Rabu (25/5/2022) dan mengatakan bahwa dialah yang membantu Amber Heard di Aquaman.

Kala itu, Amber Heard khawatir tentang lokasi syuting yang berada di Australia, mengingat Heard pernah terseret hukum pada 2016 terkait anjing-anjingnya.

Pihak studio Warner Bros sempat ragu untuk melibatkan Amber Heard di film DC 2018 itu. Namun, Johnny Depp mengatakan telah menelepon mereka.

Baca Juga: Bersaksi di Persidangan, Kate Moss Tegaskan Tak Pernah Didorong Johnny Depp Selama Pacaran

“Dia bertanya, apakah saya mau, saya memiliki kesepakatan multi-film dengan Warner Bros, jadi kami berbisnis bersama, jadi saya tahu orang-orang ini dan berbicara dengan mereka,” kata Depp, mengutip EW, Kamis (26/5/2022).

Depp mengaku telah berbicara dengan tiga eksekutif eselon Warner Bros, yakni Kevin Tsujihara, Sue Kroll, dan Greg Silverman.

Aktor Pirates of the Caribbean itu lantas mengatakan bahwa pada akhirnya Amber Heard mendapatkan bagian di film itu.

“Saya bisa mengatakan bahwa pada akhirnya dia hanya mendapatkan (peran) di film itu. Saya menahan mereka sampai taraf tertentu,” jelasnya.

Pernyataan Johnny Depp kali ini sekaligus menjadi bantahan atas kesaksian Amber Heard yang mengatakan bahwa dia berjuang untuk mendapatkan peran Mera di Aquaman.

Baca Juga: Permintaan Johnny Depp untuk Menolak Gugatan Balik Amber Heard Ditolak Hakim, Ini Alasannya

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : ew.com


TERBARU