Kompas TV entertainment selebriti

Bersaksi di Persidangan, Kate Moss Tegaskan Tak Pernah Didorong Johnny Depp Selama Pacaran

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:55 WIB
bersaksi-di-persidangan-kate-moss-tegaskan-tak-pernah-didorong-johnny-depp-selama-pacaran
Johnny Depp, Kate Moss, dan Amber Heard. Amber Heard menyebut nama Kate Moss, mantan pacar Johnny Depp di persidangan, Kamis (4/5/2022). (Sumber: AFP via People)

Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Model dan mantan kekasih Johnny Depp, Kate Moss memberi kesaksian di persidangan Rabu (25/5/2022) melalui panggilan video.

Dalam kesaksian sebelumnya, Amber Heard beberapa kali menyebutkan Johnny Depp pernah melakukan kekerasan fisik terhadap mantan kekasihnya, Kate Moss.

Amber Heard mengatakan Depp mendorong tubuh sang supermodel tersebut hingga terjatuh dari tangga.

"Di kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga. Dan saya mengayunkannya," Heard berbicara dugaan insiden Maret 2015 antara dirinya, Whitney dan Depp.

Di mana saat itu Heard beralasan meninju wajah Depp secara spontan karena takut Depp akan mendorong saudaranya, Whitney seperti yang dilakukan Depp pada Kate Moss.

Baca Juga: Kate Moss Bakal Bersaksi di Persidangan, Angin Segar bagi Johnny Depp?

Kate Moss memberi keterangan berbeda dari pernyataan yang selalu ditekankan Amber Heard tentang insiden Johnny Depp mendorong Kate Moss jatuh dari tangga.

Dalam kesaksiannya, Moss menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima kekerasan fisik selama menjalin hubungan dengan Depp.

Kate Moss menceritakan bagaimana kejadian yang sebenarnya saat dia dan Depp sedang berada di Goldeneye Resort Jamaica.

"Kami meninggalkan kamar dan Johnny meninggalkan kamar sebelum saya. Ada hujan badai, saat meninggalkan kamar saya tergelincir di tangga dan melukai punggung saya," kata Kate Moss dikutip dari Kompas.com.

Halaman Selanjutnya


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x