> >

Intip Koleksi Mobil Mewah Doni Salmanan dengan Harga Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah

Selebriti | 10 Maret 2022, 08:41 WIB
Doni Salmanan dengan mobil mewahnya (Sumber: instagram.com/donisalmanan)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Influencer Doni Salamanan sering membagikan uang dan membeli kendaraan mewah. Beberapa koleksi mobil mewah itu bahkan ada yang masuk kategori supercar.

Kini, Crazy Rich Bandung tersebut resmi ditahan atas kasus dugaan aplikasi berkedok binary option platform Qoutex.

Sebelum terseret kasus platform binary option Qoutex, Doni dikenal sebagai sosok bergelimang harta. Tak jarang, ia juga kerap memamerkan mobil mewahnya di media sosial.

Dihimpun dari berbagai sumber, sedikitnya terdapat lima mobil premium yang kerap digunakan oleh Doni Salmanan. Berikut koleksi mobil mewah Doni Salmanan:

1. Lamborghini Gallardo 2013 50th Anniversary

Dalam daftar yang pertama, ada supercar asal Italia edisi terbatas yaitu Lamborghini Gallardo 2013 50th Anniversary. Mobil ini sering kali dipakai olehnya untuk berkeliling Kota Bandung.

Dibekali mesin 5.200 cc V10 naturally aspirated, tidak ada harga pasti untuk mobil baru tersebut. Mobil ini memiliki top speed 324 km/jam. Sementara untuk melesat 0-100 km/jam hanya butuh waktu 4 detik saja.

2. Lamborghini Huracan Lp104

Lamborghini kedua yang dipunya Doni Salmanan adalah Lamborghini Huracan Lp6104 produksi tahun 2016. Oleh Doni, supercar ini bahkan sudah dimodifikasi dengan body kit Libertuy Walk.

Terlihat, ada beberapa sektor yang sudah dimodifikasi oleh Doni seperti pelek dan beberapa sentuhan minim. Mobil ini sering kali dibagikannya melalui media sosial pribadi.

Baca Juga: Telusuri Aliran Dana, Polisi Minta Pihak yang Terima Uang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz Lapor

3. Porsche 911 GT3 RS

Dibeli secara khusus untuk sang istri Dinan Fajrina dari Arief Muhammad, Porsche 911 GT3 juga kerap hadir di media sosial milik Doni.

Penulis : Dian Septina Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU