> >

Makna Lagu 'Sahabat Dulu' OST Layangan Putus yang Dinyanyikan Prinsa Mandagie

Musik | 12 Januari 2022, 07:58 WIB
Makna lagu Sahabat Dulu OST Layangan Putus. (Sumber: WeTV via Tribunnews)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seiring merebaknya demam web series "Layangan Putus', original soundtrack (OST) serial ini yang berjudul 'Sahabat Dulu' pun ikut ramai.

Adalah Prinsa Mandagie yang menyanyikan lagu tersebut. Kepada Kompas.com, perempuan kelahiran tahun 1998 ini mengungkapkan makna lagu 'Sahabat Dulu'.

Prinsa mengatakan, lagu tersebut bercerita tentang seorang perempuan yang ingin didengarkan oleh pasangannya saat sedang ada masalah dalam hubungan asmara.

Baca Juga: Wih! MD Entertainment Klaim Layangan Putus Trending di 25 Negara, Ini Daftarnya

"Kan biasa dalam satu hubungan ada aja masalah, enggak mungkin enggak ada," kata Prinsa, Selasa (11/1/2022).

Dalam lagu tersebut, perempuan berusaha mempertahankan dan memperjuangkan hubungan tersebut. Perempuan meminta si pria untuk tetap berada di sisinya.

"Di sini pihak perempuan yang ingin berjuang sih yang ingin kayak kalau misalnya ada masalah yuk kita beresin sama-sama. Yuk cari jalan tengahnya biar kita bisa baik baik lagi," jelas Prinsa.

Perempuan juga meminta si pria untuk tidak mencari pengganti atau perempuan lain. Sebab, hal itu justru akan menimbulkan masalah lain.

Permasalahan dalam hubungan hanya bisa diselesaikan oleh pihak-pihak yang bersangkutan, yaitu perempuan dan si pria.

Hal ini berkaitan dengan lirik 'bila salah beri maaf untuk aku, jangan lantas pergi tinggalkanku, ku masih ingin cintamu'.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas.com


TERBARU