> >

Cerita Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Terkena Covid-19

Selebriti | 15 April 2021, 09:51 WIB
Andhika Pratama membeberkan besaran dana yang harus dikeluarkannya untuk kebutuhan rumah tangga setiap bulannya.  (Sumber: Instagram/ussypratama)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ussy Sulistiawaty mengaku  baru saja sembuh dari Covid-19. Hal ini diungkapkan lewat unggahan YouTube terbarunya pada hari Rabu (14/4/2021).

Istri Andhika Pratama itu membeberkan bagaimana awalnya merasa tak enak badan. Ia dan anak keempatnya merasa tenggorokannya gatal dan batuk-batuk.

Tak kunjung sembuh setelah konsumsi obat, Ussy akhirnya kembali ke rumah sakit dengan keluhan sama, tapi kali ini dia menjalani tes PCR, hasilnya Ussy diberitahu dirinya positif Covid-19.

"Emang bener sih katanya Covid ini menghantam mental kita, ketika aku tahu aku positif, badan aku kayak ditarik ke bawah, kayak berat gitu, tulangku kayak ditusuk-tusuk," kata Ussy dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga: Pengeluaran Capai Rp450 Juta per Bulan, Andhika Pratama: Bini Gue yang Kelola

Sampai akhirnya satu demi satu hasil PCR orang-orang di rumah keluar, Andhika Pratama ternyata positif, begitu juga salah satu karyawan mereka.

Setelah itu, Ussy kembali melakukan tes PCR pada keluarganya, termasuk anak-anak, dan hasilnya ada satu lagi karyawan positif, keesokan harinya bertambah dua orang positif.

Saat Andhika dan Ussy dinyatakan negatif Covid-19, asisten rumah tangga yang selama Ussy menjalani isolasi mandiri menjaga sang anak ternyata positif Covid-19. Akhirnya empat orang karyawan Ussy dan Andhika yang dinyatakan positif Covid-19 dikirim ke Wisma Atlet.

Baca Juga: Habiskan Rp 450 Juta Per Bulan, Begini Rincian Pengeluaran Andhika Pratama - Ussy

Ussy Sulistiawaty, yang sembuh dari Covid dan sudah memiliki sistem kekebalan di tubuhnya mengambil alih perawatan sang anak, Saka,  dan menyusuinya.

Penulis : Dian Septina Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU