> >

IZ*ONE Cover Lagu 'Full Moon' di Konser, Dapat Pujian dari Sunmi

Selebriti | 14 Maret 2021, 18:29 WIB
Sunmi memuji penampilan tiga anggota IZONE yang membawakan lagu miliknya berjudul Full Moon (Sumber: Allkpop)

SEOUL, KOMPAS.TV - Penampilan tiga anggota IZ*ONE yaitu Min Ju, Sakura, dan Chaeyeon yang membawakan lagu Full Moon milik Sunmi, mendapatkan pujian langsung dari penyanyi aslinya.

Ketiganya tampil sebagai unit dalam panggung kejutan di konser 'One, The Story' pada Sabtu (13/3/2021). Lagu 'Full Moon' dibawakan dengan nuansa berbeda yang menggabungkan tarian kipas tradisional yang indah ke dalam koreografi mereka.

Baca Juga: Trending! NCT 127 dan IZ*ONE Rilis Video Musik Terbaru, Sudah Nonton?

Seorang penggemar IZ*ONE mengunggah potongan klip penampilan ketiganya di Twitter. Tak lama berselang, unggahan tersebut kemudian di-retweet oleh Sunmi. Penyanyi solo yang terkenal dengan lagu 'Gashina' tersebut juga memberikan pujian untuk Min Ju, Sakura, dan Chaeyeon.

"Mereka luar biasa," tulis Sunmi dalam cuitannya pada Sabtu (13/3/2021) yang juga diikuti dengan emoji tepuk tangan.

Full Moon merupakan lagu milik Sunmi yang dirilis tahun 2014 oleh JYP Entertainment. Usai driilis, lagu ini berhasil meraih posisi nomor 2 di tangga lagu digital mingguan Gaon dan nomor 3 di Billboard Korea K-pop Hot 100.

Baca Juga: Trending, Sungchan NCT Siap Jadi MC di Inkigayo Bareng Jihoon TREASURE dan Yujin IZ*ONE

Sementara itu, konser bertajuk 'One, The Story' merupakan konser perpisahan IZ*ONE kepada penggemarnya, WIZ*ONE, setelah berkarir sebagai grup selama 2 tahun. Konser ini digelar secara online selama dua hari, yakni pada 13-14 Maret.

Perjalanan grup debutan acara survival Produce48 milik Mnet tersebut diketahui akan berakhir pada April mendatang. Melansir Allkpop, hal ini dikonfirmasi oleh Mnet, yang menyatakan bahwa masa promosi IZ*ONE akan berakhir di bulan April, dan seluruh anggotanya akan melanjutkan aktivitas masing-masing di agensi yang berbeda.

Penulis : Gempita-Surya

Sumber : Kompas TV


TERBARU