Kompas TV entertainment selebriti

Trending, Sungchan NCT Siap Jadi MC di Inkigayo Bareng Jihoon TREASURE dan Yujin IZ*ONE

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 17:24 WIB
trending-sungchan-nct-siap-jadi-mc-di-inkigayo-bareng-jihoon-treasure-dan-yujin-iz-one
Sungchan NCT bersama Yujin IZ*ONE dan Jihoon TREASURE akan jadi MC untuk acara musik Inkigayo (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Tiga anggota idol grup K-Pop ternama yaitu Sungchan NCT, Ahn Yujin IZ*ONE, dan Jihoon TREASURE dikonfirmasi akan jadi MC baru di Inkigayo.

Pada Kamis (18/2/2021), SBS, stasiun televisi Korea Selatan yang menayangkan Inkigayo mengungkapkan bahwa ketiga idol K-Pop tersebut akan menggantikan Jaehyun NCT, Minhyuk MONSTA X, dan Naeun APRIL yang akan selesai memandu acara musik tersebut di akhir bulan Februari.

Sementara itu Sungchan, Ahn Yujin, dan Jihoon akan memulai pengalaman perdana mereka sebagai MC di Inkigayo pada bulan Maret mendatang.

Baca Juga: Trending! NCT 127 dan IZ*ONE Rilis Video Musik Terbaru, Sudah Nonton?

Melansir Naver, produser Inkigayo, Jung Ik-seung mengatakan jika Sungchan, Yujin, dan Jihoon merupakan kombinasi yang menarik di industri penyiaran musik Korea Selatan. Ia juga meminta penikmat Inkigayo untuk menantikan perkembangan ketiga MC muda tersebut.

Usai dikonfirmasi, nama Sungchan dan Jihoon langsung menjadi trending topic di Twitter dalam kategori K-Pop. Hingga kini, tagar dukungan untuk keduanya telah dicuit ratusan ribu kali.

Dukungan penggemar mengalir untuk Sungchan yang baru saja debut 3 bulan lalu tersebut. Sebelumnya, dua anggota NCT lainnya yaitu Doyoung dan Jaehyun juga pernah didapuk menjadi MC di Inkigayo.

Baca Juga: TREASURE Catat Sejarah Menakjubkan di YG Entertainment

Jihoon TREASURE meraih popularitas setelah grupnya melaksanakan debut tahun lalu. TREASURE mencatatkan sejarah di YG Entertainment lewat single debut mereka bertajuk 'The First Step: Chapter One' yang melampaui 100.000 pre-order hanya dalam waktu dua hari saja.

Ahn Yujin sendiri adalah member IZ*ONE yang punya karisma menawan dan dicintai oleh penggemar baik di Korea Selatan maupun internasional. Ia pernah menjadi MC bersama Ilhoon BTOB dalam episode spesial variety show Idol Room.

Nantikan debut mereka sebagai MC di Inkigayo tanggal 7 Maret mendatang!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x