Kompas TV entertainment musik

Trending! NCT 127 dan IZ*ONE Rilis Video Musik Terbaru, Sudah Nonton?

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 17:28 WIB
trending-nct-127-dan-iz-one-rilis-video-musik-terbaru-sudah-nonton
NCT 127 dan IZ*ONE rilis video musik terbaru (Sumber: YouTube/SMTOWN, 1theK)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Industri musik K-Pop diramaikan oleh NCT 127 dan IZ*ONE yang merilis video musik terbaru mereka di hari yang sama. NCT merilis video musik "gimme gimme", sedangkan IZ*ONE berkolaborasi dengan Soyou dan pH-1 merilis "ZERO:ATTITUDE."

Kembalinya dua mega bintang K-Pop ini banjir dukungan dari penggemar masing-masing grup. Pada Senin (15/2/2021) pukul 17.00 WIB, dukungan untuk NCT dengan tagar #NCT127_gimmegimme berada di posisi pertama trending Twitter Indonesia, dan dicuit sebanyak lebih dari 500 ribu kali.

Baca Juga: Album RESONANCE Pt.2 Milik NCT Tembus Penjualan Satu Juta Unit!

Sementara itu dukungan juga mengalir untuk IZ*ONE lewat tagar #PEPSIXIZONE_Zero_Attitude dengan lebih dari 18 ribu cuitan.

Lagu "gimme gimme" dari NCT 127 merupakan trek pertama dari mini album Jepang kedua mereka bertajuk "LOVEHOLIC" yang dijadwalkan rilis pada 17 Februari mendatang. Satu jam setelah dirilis di saluran YouTube SMTOWN, video musik mereka telah ditonton lebih dari 460 ribu kali.


Video teaser dari "gimme gimme" telah mendapatkan 4,5 juta penayangan, dan masih berada di peringkat 4 trending YouTube Indonesia.

Baca Juga: NCT Comeback! Rilis Musik Video Make a Wish (Birthday Song)

Lima anggota IZ*ONE yaitu Kwon Eun Bi, Miyawaki Sakura, Kim Min Ju, Jo Yu Ri, dan Jang Won Young berkolaborasi dengan Soyou dan rapper pH-1 dalam lagu "ZERO:ATTITUDE." Lagu ini merupakan bagian dari kerja sama Starship Entertainment dengan PEPSI.

 "ZERO:ATTITUDE" yang memiliki ritme EDM dengan alunan suara funk dan hip hop ini diproduksi oleh GALACTIKA.

Video musik yang dirilis lewat saluran YouTube 1TheK dan starshipTV tersebut telah mendapatkan lebih dari 170 ribu penayangan (akumulasi).


 



TAG : NCT 127IZONEgimme gimmeZERO ATTITUDEK-Poptrending

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x