Kompas TV advertorial
advertorial

Keunggulan Escala, Kawasan Komersial Hijau Berkelanjutan di Tangerang Selatan

Kompas.tv - 26 Maret 2024, 14:45 WIB
keunggulan-escala-kawasan-komersial-hijau-berkelanjutan-di-tangerang-selatan
Alam Sutera mempersembahkan Escala – Central Living District, sebuah area komersial seluas 19 hektare (ha) dengan lokasi strategis di downtown Alam Sutera. (Sumber: Dok. Alam Sutera Grup)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Pengembangan properti PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) senantiasa mengutamakan inovasi meningkatkan kualitas hidup manusia, terutama para penghuninya.

Kali ini, Alam Sutera mempersembahkan Escala – Central Living District, sebuah area komersial seluas 19 hektare (ha) dengan lokasi strategis di downtown Alam Sutera. 

Dalam konsepnya, Escala menggabungkan efisiensi perencanaan perkotaan modern dengan pola hidup berkelanjutan sehingga kegiatan bisnis akan berdampingan dengan fasilitas hijau, ritel, dan rekreasi. 

Keseimbangan alam diwujudkan lewat keberadaan Escala Park, area hutan perkotaan seluas 3 hektare (ha) di area pusat Escala dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk kegiatan luar ruangan, rekreasi, dan olahraga. 

Dengan lokasi yang sangat strategis di pusat Kota Alam Sutera, Escala memiliki banyak keuntungan, baik dari segi mobilitas maupun visibilitas, salah satunya dekat akses tol menuju dan dari Jakarta serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Alam Sutera Hadirkan EleVee Condominium, Hunian Elit Bertema Impressive Way of Living

Escala juga dikelilingi 37 klaster hunian premium, apartemen, gedung perkantoran, hotel, universitas, dan pusat perbelanjaan seperti Mall @ Alam Sutera, IKEA, dan Jakarta Premium Outlets. 

Tidak hanya itu, di dalam Escala sendiri juga terdapat EleVee Condominium, yang merupakan hunian Condominium premium, salah satu masterpiece yang ditawarkan oleh Alam Sutera.

EleVee Condominium memiliki konsep keseimbangan antara alam dan manusia untuk menciptakan kualitas hidup yang berkualitas. EleVee dapat menjadi pilihan akomodasi bagi pebisnis yang menginginkan kehidupan praktis dengan pemandangan indah Escala Park seluas 4 hektar, Taman Eucalyptus seluas 1 Hektar, dan Jakarta Premium Outlet.

Kawasan pembangunan Escala by Alam Sutera. (Sumber: Dok. Alam Sutera Grup)

Keunikan 4 Blok Komersial Escala



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x