Kompas TV advertorial

Alam Sutera Hadirkan EleVee Condominium, Hunian Elit Bertema Impressive Way of Living

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 18:04 WIB
alam-sutera-hadirkan-elevee-condominium-hunian-elit-bertema-impressive-way-of-living
(Sumber: EleVee Condominium)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Alam Sutera Group menghadirkan EleVee Condominium, satu-satunya proyek high-rise residential berstandar premium dan eksklusif di area Tangerang, Banten. Mengusung tema “Impressive Way of Living”, hunian prestisius ini memiliki penerapan konsep hunian jangka panjang yang cocok untuk berbagai generasi.

EleVee merupakan pengembangan proyek keberlanjutan dari Alam Sutera Development milik PT Alam Sutera Realty Tbk. Alam Sutera adalah pengembang properti terintegrasi terkemuka di Indonesia sejak tahun 1994 yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi, dan rumah sakit (pengembangan kawasan terpadu). 

Sejak 2007, saham Alam Sutera telah dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI). Pengembangan properti Alam Sutera selalu mengedepankan inovasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. 

Kawasan Alam Sutera memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan hidup bagi warganya, didukung berbagai keunggulan seperti Green Cluster, lingkungan aman, fasilitas lengkap, harga terjangkau, akses mudah, tersedianya layanan FTTH dan Quadplay serta infrastruktur terbaik.

EleVee dirancang untuk mengembalikan rasa keseimbangan dalam hidup sehingga penghuninya memiliki tempat yang bisa disebut rumah serta merasa menyatu dengan alam. EleVee menawarkan Anda tempat perlindungan agar Anda dapat menghirup udara bersih dan merasakan kesegaran alami dalam beraktivitas sehari-hari. 

EleVee memungkinkan Anda untuk hidup di lingkungan yang sehat dengan ruang publik untuk membangun komunitas yang menarik di antara penghuninya sekaligus menjadi investasi paling berharga Anda yang terletak di tempat yang strategis. 

EleVee memiliki desain eksklusif cantik yang dirancang khusus oleh World-Class Architect dari Inggris, Broadway Malyan. Lumière merupakan unit dua kamar tidur dengan luas 87,8–109,2 m2. Unit ini spesial dengan utility area, study room, high ceiling dengan tinggi 3,1 m, spacious balcony, dan unit ini juga merupakan unit terkecil di EleVee.

 

Vivre merupakan unit 3 kamar tidur dengan luas 138–156 m2 dan spesialnya dari unit karena terdapat Utility Area yang disertakan Maid Room dan juga Maid Bathroom

Karena memiliki ruang tamu lebih luas dan lebih banyak jumlah kamar, unit ini juga cocok ketika keluarga besar berkumpul sehingga akan lebih nyaman dan juga menyenangkan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x