Kompas TV advertorial
advertorial

Dukung Kesehatan Mental, Avian Brands Hadirkan Healing Corner di Cinema XXI Mall Kokas dan MKG

Kompas.tv - 17 November 2023, 14:20 WIB
dukung-kesehatan-mental-avian-brands-hadirkan-healing-corner-di-cinema-xxi-mall-kokas-dan-mkg
Avian Brands menghadirkan Healing Corner di Cinema XXI Mall Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading lewat kampanye Support Mental Health with Healing Colours. (Sumber: Dok. Avian Brands)
Penulis : Adv Team

TEBET, KOMPAS.TV – Usai resmi diluncurkan 10 Oktober 2023 lalu, kini Avian Brands menghadirkan Healing Corner di Cinema XXI Mall Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading lewat kampanye "Support Mental Health with Healing Colours".

Periode kampanye activation tersebut berlangsung 8–14 November di Mall Kota Kasablanka dan 18–24 November di Mall Kelapa Gading.

Selama periode berlangsung, masyarakat umum dan pengunjung bioskop Cinema XXI dapat menuliskan keluh kesah atau sekadar menunjukkan kepedulian pentingnya membangun kesadaran kesehatan mental di Indonesia.

Setelah menghapus tulisan di panel, pengunjung akan mendapatkan 1 voucher yang dapat ditukarkan 1 bucket popcorn.

Lebih dari 700 orang telah mengunjungi Healing Corner di Cinema XXI Mall Kota Kasablanka pada periode activation pertama. Mereka menuliskan isi hatinya dan berbagi konten tentang aktivitas di booth ke media sosial.

Antusiasme pengunjung booth menjadi pencapaian yang positif bagi kampanye kesehatan mental yang sedang diusung oleh Avian Brands.

Sambutan positif dari pengunjung Mall Kota Kasablanka ini menunjukkan semakin besar rasa kepedulian dan awareness masyarakat terhadap pentingnya menangani masalah kesehatan mental dengan serius.

Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours adalah wujud komitmen Avian Brands sebagai produsen cat tembok lokal terbesar di tanah air dalam mendukung kampanye kesehatan mental. (Sumber: Dok. Avian Brands)

“Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours” adalah wujud komitmen Avian Brands sebagai produsen cat tembok lokal terbesar di tanah air dalam mendukung kampanye kesehatan mental.

Maraknya masalah kesehatan mental terutama di kalangan pemuda dan remaja perlu mendapat perhatian khusus sekaligus upaya dari banyak pihak untuk bekerja mengatasinya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x