Kompas TV advertorial

DQLab TETRIS Program Tawarkan Kesempatan Internship dan Beasiswa Data Analyst di Perusahaan Ternama

Kompas.tv - 7 November 2023, 14:00 WIB
dqlab-tetris-program-tawarkan-kesempatan-internship-dan-beasiswa-data-analyst-di-perusahaan-ternama
DQLab sebagai platform belajar online Data Science di bawah naungan Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic menghadirkan Program beasiswa & internship Tetris Batch 4. (Sumber: Dok. DQLab)
Penulis : Adv Team

TANGERANG, KOMPAS.TV –  Dalam era digital yang semakin maju, penting bagi generasi muda untuk memiliki keterampilan dan pengetahuan di bidang teknologi dan data.

DQLab sebagai platform belajar online Data Science di bawah naungan Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic menghadirkan Program beasiswa & internship Tetris Batch 4 untuk memberikan jalan guna membekali generasi muda dengan keterampilan data science yang diperlukan untuk memulai karir di industri digital yang sedang berkembang pesat.

Program inovatif yang memberikan kesempatan bagi para calon profesional data untuk menemukan jalan mereka menuju persiapan dan kesempatan berkarir di industri.

Dengan menawarkan akses Fast Track Data Analytics Program sesuai kebutuhan calon talent data, DQLab Tetris Program memiliki peranan penting dalam mendukung kemajuan pada ranah edukasi data science di Indonesia.

Program beasiswa Tetris Batch 4 membuka pintu bagi para peminat teknologi dan data untuk memasuki dunia industri yang penuh tantangan.

Dengan dukungan penuh dari mentor ahli dan materi pembelajaran yang mencerminkan kebutuhan skill di industri saat ini, program ini membantu peserta menemukan jalannya untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk sukses dalam karir di ranah data dan teknologi.

Baca Juga: DQLab Hadir Berikan Kesempatan Bekerja Bersama Petinggi Perusahaan Melalui Tetris Program Batch 3

“Semoga para peserta bisa lebih dalam, secara kualitas dan lebih detail sehingga dalam hal ini sangat membantu perusahaan ICE Indonesia, untuk lebih bisa menggali atau memutuskan kedepannya itu perencanaannya seperti apa,” kata President Director ICE Indonesia Emmanuel Ernawan, selaku partner perusahaan DQLab Tetris Batch 4.

Tetris Program Batch 4 menawarkan keuntungan yang lebih besar diantaranya:

  • Berkesempatan memiliki pengalaman kerja secara langsung untuk berkolaborasi dengan petinggi perusahaan ternama di Indonesia;
  • Membangun networking dengan para profesional di berbagai industri;
  • Mendapatkan E-certificate yang terakreditasi perusahaan;
  • Berkesempatan scale-up kredibilitas dengan portfolio data dari project nyata di
  • perusahaan ;
  • Berpeluang bekerja di perusahaan unggulan

Victor Gunawan, selaku Business Development Director Xeratic dan partner industri dari Tetris Batch 4 mengaku bahwa lulusan Tetris pada Batch sebelumnya sangatlah memiliki potensi skill data yang sangat sesuai kebutuhan industri. 

“Tetris program ini bagus sekali ya, dari awal kita join dengan Tetris program kita diperkenalkan oleh DQLab dengan talenta-talenta data terbaik yang sebelumnya kami tidak pernah terpikirkan ternyata banyak sekali talent data yang potensial," kata Victor.

"Kami melihat sangat beneficial sekali, terlebih kita melihat teman-teman dari Tetris yang memiliki kemampuan di atas rata-rata yang bisa kita kerjasamakan dengan client base kita,” pungkasnya.

Peluang berkarir di bidang data terbuka lebar!

DQLab menggandeng perusahaan ternama di Indonesia yang siap memberikan peserta peluang karir selama 19 minggu untuk masa Internship bersama para CEO, direksi, dan pimpinan perusahaan. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x