Kompas TV brandsight
BrandSight
Konten ini merupakan kerja sama KompasTV dengan LAZADA

Jualan Online Gampang, Bebas Biaya Komisi di Lazada!

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 18:00 WIB
jualan-online-gampang-bebas-biaya-komisi-di-lazada
Lazada hadir sejak 11 tahun lalu sebagai platform eCommerce yang menjawab kebutuhan para pebisnis lokal untuk memulai perjalanan transformasi digitalnya. (Sumber: Dok. Lazada)
Penulis : Meirna Larasati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kemajuan teknologi digital saat ini telah mendorong perubahan gaya hidup masyarakat, termasuk dalam cara berbelanja.

Kini banyak konsumen lebih memilih berbelanja secara online, seperti yang ditunjukkan data We Are Social. Data tersebut menyebutkan ada 178,9 juta orang Indonesia yang berbelanja online sepanjang 2022.

Jumlah ini meningkat 12,8 persen dari tahun sebelumnya, memperlihatkan peluang bagi para pebisnis lokal, termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia untuk bertransformasi digital.

Kehadiran platform eCommerce pun memudahkan para pelaku UMKM untuk merambah pasar online. Bahkan, hanya dengan modal minimum sekalipun, seorang pebisnis bisa membuka usahanya melalui toko online di platform eCommerce.

Seperti ditawarkan Lazada yang kini bahkan menawarkan gratis biaya komisi untuk para penjual baru di Lazada, termasuk komisi penjualan saat livestreaming

Head of Seller Development and Sales Operations Lazada Indonesia Stefan Winata mengatakan, Lazada hadir sejak 11 tahun lalu sebagai platform eCommerce yang menjawab kebutuhan para pebisnis lokal untuk memulai perjalanan transformasi digitalnya.

"Berbagai dukungan sumber daya, inovasi program dan fitur yang berbasis data dan teknologi, serta basis pelanggan yang luas ditawarkan Lazada untuk pebisnis lokal yang ingin meraih kesempatan di pasar online,” imbuh Stefan. 

Baca Juga: Pemula dalam Berjualan? Lazada Hadirkan Platform Termurah untuk UMKM Indonesia

Apa saja sebenarnya yang ditawarkan oleh Lazada dan bagaimana kesempatan ini bisa membantu para pebisnis lokal?

Yuk, kita simak berbagai kemudahan dan keuntungan yang didapatkan jika mendaftar sebagai penjual baru di Lazada!

  • Proses pendaftaran yang mudah dan cepat

Hanya butuh waktu 5 menit, Anda sudah dapat membuka toko baru di Lazada. Pada proses registrasi, Anda hanya perlu mendaftarkan nomor telepon yang aktif dan mengunggah bukti identitas diri atau KTP. Voila, kini Anda sudah punya toko online di Lazada! 

  • Gratis 0% biaya komisi sebagai penjual baru, termasuk biaya komisi livestreaming 

Modal minim janganlah jadi penghalang. Di Lazada, penjual yang baru bergabung akan dibebaskan dari biaya komisi selama 90 hari setelah mendaftar. Selain itu, tidak ada biaya komisi untuk penjualan secara livestreaming bagi penjual baru di Lazada.

Lazada kini bahkan menawarkan gratis biaya komisi untuk para penjual baru di Lazada, termasuk komisi penjualan saat livestreaming.  (Sumber: Dok. Lazada)
  • Gratis 0% biaya promosi ongkos kirim 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x