Kompas TV advertorial
advertorial

Busana Syariah Jamise Syari Buat Penampilan Influencer Makin Stylish

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 14:00 WIB
busana-syariah-jamise-syari-buat-penampilan-influencer-makin-stylish
Jamise Syari, brand lokal asal Bandung yang menjual produk syar'i untuk keseharian muslimah ini menjadi tren ketika digunakan kalangan artis dan influencer dengan akun verified centang biru di Instagram. (Sumber: Instagram @bellmirs)

KOMPAS.TV – Saat ini, perkembangan fashion muslim syar'i di Indonesia dapat dilihat dari banyaknya brand lokal yang mulai menghadirkan beragam koleksi busana muslim syar’i.

Tren fashion syari ini juga didukung dengan peningkatan public figure, influencer, dan sosok ternama yang menggunakan busana syar’i untuk aktivitas sehari-hari.

Jamise Syari, brand lokal asal Bandung yang menjual produk syari untuk keseharian muslimah ini menjadi tren ketika digunakan kalangan artis dan influencer dengan akun verified centang biru di Instagram.

Tampilan style mereka menjadi sorotan karena berhasil membawa gaya syar’i kekinian menggunakan produk Jamise Syari. Siapa saja influencer serta artis berpenampilan syar’i sekaligus bergaya stylish yang bisa dijadikan inspirasi dalam berpakaian? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Natasha Rizky

Natasha Rizky saat ini menjadi salah satu artis perempuan yang terlihat mulai aktif berpenampilan syari. (Sumber: Instagram @natasharizkynew)

Natasha Rizky saat ini menjadi salah satu artis perempuan yang terlihat mulai aktif berpenampilan syar'i.

Gaya hijab dan berpakaiannya yang sudah lebih tertutup dan tidak menunjukkan lekuk tubuh menjadi tanda bahwa ia beristiqomah untuk tampil syari dalam beberapa bulan kebelakang ini.

Dalam salah satu postingannya, Natasha mengenakan koleksi gamis best seller di Jamise Syari, Rummi Series. Penampilannya terlihat makin elegan dan manis sesuai dengan karakteristik Natasha dalam kesehariannya.
 

Syifa Hadju

Tampilan syari Syifa Hadju selama di tanah suci tersebut mencuri perhatian. (Sumber: Instagram @syifahadjureal)

Pada Oktober 2022 lalu, artris dan penyanyi kelahiran tahun 2000 ini terlihat sedang melaksanakan ibadah umrah menggunakan produk Jamise Syari, Lalisa Dress.

Diketahui bahwa hal itu terjadi tanpa sepengetahuan tim Jamise sebelumnya karena tiba-tiba saja akun Instagram @syifahadjureal memposting foto dan memberikan tag @jamise.syari pada saat menikmati momen disana.

Tampilan syari Syifa Hadju selama di tanah suci tersebut mencuri perhatian. Perpaduan gamis dengan pashmina warna pastel yang digunakan membuat look Syifa Hadju makin anggun dan aura kecantikannya begitu memancar.

 

Arafah Rianti

Arafah Rianti, gadis manis yang terkenal sebagai komika jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy saat ini sedang aktif menjadi content creator. (Sumber: Instagram @arafahrianti)

Siapa yang tak kenal Arafah Rianti? Gadis manis yang terkenal sebagai komika jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy saat ini sedang aktif menjadi content creator.

Dengan segala aktivitas dan kesehariannya sebagai content creator, Arafah tetap konsisten untuk menutup aurat, bahkan tak jarang ia tampil dengan berbagai oufit dan style syar’i.

Beberapa kali Arafah terlihat menggunakan koleksi dari Jamise Syari, termasuk gamis khas anak muda yang sangat sesuai dengan karakter Arafah yang lucu dan aktif.

Adapun salah satu momen yang dibagikan Arafah saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Arafah menggunakan koleksi gamis set Haifa Series ditambah kacamata hitam sehingga tampilan syar’i Arafah terlihat makin stylish dan chic.

Dara Arafah

Dara Arafah menjadi salah satu selebgram yang saat ini terkenal aktif dengan proses hijrahnya. Beberapa kali Dara membagikan momen-momen perjalanan hijrah serta aktivitas keseharian yang dilakukannya untuk meng-upgrade diri melalui media sosial.

Setiap momen yang ia bagikan terlihat bahwa Dara sudah jauh lebih nyaman berhijab semenjak memutuskan konsisten menggunakannya pada awal Ramadan 2022.

Bahkan, dalam salah satu postingannya terkait tajuk “A Day in My Life” wanita ini terlihat menggunakan koleksi dari Jamise Syari saat sedang mengikuti kajian di event November lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x