Kompas TV advertorial

AVO Berbagi Berkah Ramadan Melalui Kegiatan Buka Puasa dan Donasi CSR

Kompas.tv - 27 April 2023, 14:59 WIB
avo-berbagi-berkah-ramadan-melalui-kegiatan-buka-puasa-dan-donasi-csr
Dalam momen Ramadan tahun ini, semangat Berbagi Kebaikan Ramadan diwujudkan AVO Innovation Technology melalui sejumlah program corporate social responsibility (CSR).  (Sumber: Dok. AVO Innovation Technology)
Penulis : Adv Team

 

Salah satu program yang digelar adalah kegiatan buka puasa bersama di Rumah Yatim, Sleman, DIY pada Rabu (5/4). Acara ini dihadiri 30 perwakilan anak-anak dan pengelola Rumah Yatim serta karyawan AVO. 

Culture Specialist of AVO Innovation Technology Annisa Adelyadewi mengatakan, AVO mengunjungi rekan-rekan di Rumah Yatim bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Kegiatan CSR dimulai dengan sesi tausiyah, dilanjut pemaparan mengenai profil Rumah Yatim, bincang bersama anak-anak di Rumah Yatim, sesi buka bersama, dan ditutup penyerahan secara simbolis donasi ke pihak Rumah Yatim,” tutur Annisa.

Annisa menambahkan, selain memberikan bantuan sosial, untuk menjalin kehangatan dan kebersamaan, karyawan AVO bersama anak-anak di Rumah Yatim juga saling bertukar cerita.

“Kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan AVO sebagai bentuk darma bakti kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap sesama,” kata Annisa.

Selain memberikan bantuan sosial, untuk menjalin kehangatan dan kebersamaan, karyawan AVO bersama anak-anak di Rumah Yatim juga saling bertukar cerita. (Sumber: Dok. AVO Innovation Technology)

 

Kepala Asrama Putri Rumah Yatim cabang Monjali Nana Supriatna menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan AVO  Innovation Technology. 

 

“Kepada seluruh tim AVO Innovation Technology, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian yang telah diberikan kepada kami dan berharap kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Nana.

AVO Innovation Technology lewat brand Avoskin berkolaborasi dengan Voluntrip by Kitabisa, mengadakan kegiatan “Miraculous Journey” yang menggabungkan kegiatan CSR dan sustainability dalam satu rangkaian acara. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x