Kompas TV advertorial

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Lantik 36 Kepala Desa Sekabupaten Pasangkayu

Kompas.tv - 7 Juli 2022, 14:58 WIB
bupati-yaumil-ambo-djiwa-lantik-36-kepala-desa-sekabupaten-pasangkayu
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik tiga puluh lima kepala desa terpilih dan satu kepala desa Pengganti Antar waktu (PAW) secara serentak di Sarudu, Kamis (7/7/2022).  (Sumber: Dok. Pemkab Pasangkayu)
Penulis : Adv Team

PASANGKAYU, KOMPAS TV – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik tiga puluh lima kepala desa terpilih dan satu kepala desa Pengganti Antar waktu (PAW) secara serentak di Sarudu, Kamis (7/7/2022). 

Pemilihan para petinggi desa tersebut dilaksanakan berdasarkan empat daerah pemilihan, yaitu Pasangkayu, Sarjo, Sarudu dan Bulutaba.

Wakil ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pasangkayu, Plt. sekretaris daerah Kabupaten Pasangkayu serta staf ahli bupati dan asisten turut hadir dalam kegiatan ini.

Acara ini juga dihadiri kepala Perangkat Daerah Kabupaten Pasangkayu, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu, camat, kepala desa, ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para kepala desa terpilih.

Baca Juga: Bupati Yaumil Ambo Djiwa Resmi Melantik Penjabat Sekda Pasangkayu

Mewakili pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Bupati Yaumil mengucapkan selamat kepada para kepala desa terpilih periode 2022–2028.

Menurut Bupati Yaumil, mereka telah dipilih oleh masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai kepala desa.

Bupati Yaumil berharap seluruh kepala desa terpilih dapat menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat di desa masing-masing.

Pada kesempatan ini, Bupati Yaumil juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para kepala desa periode 2016–2022 yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai kepala desa.

Baca Juga: Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan  Gubernur Sulawesi Barat Dr. Akmal Malik

Bupati Yaumil turut menghaturkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pemilihan kepala desa tahun 2022 sehingga berjalan dengan baik, terutama kepada seluruh Panitia Pemilihan Tingkat Desa.

"Kiranya, apa yang telah kita lakukan menjadi bentuk pengabdian kepada negara, bangsa dan daerah kita yang tercinta, Kabupaten Pasangkayu. Semoga pengabdian tersebut menjadi amal kebaikan yang diterima oleh Allah Subhanawata’ala," ucap Bupati Yaumil.

Acara pelantikan tiga puluh enam kepala desa Kabupaten Pasangkayu terpilih periode 2022–2028 (Sumber: Dok. Pemkab Pasangkayu)

Pada akhir sambutannya, Bupati Yaumil menekankan agar kepala desa baru dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x