Kompas TV advertorial

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Resmi Melantik Penjabat Sekda Pasangkayu

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 11:21 WIB
bupati-yaumil-ambo-djiwa-resmi-melantik-penjabat-sekda-pasangkayu
Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa. S.H. secara resmi melantik Rahmat. S.Sos., M.Si. menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu pada Senin (13/06). (Sumber: Dok. Pemkab Pasangkayu)
Penulis : Adv Team

PASANGKAYU, KOMPAS.TV - Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa. S.H. secara resmi melantik Rahmat. S.Sos., M.Si. menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu.

Acara pelantikan bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, pada Senin (13/6).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu Dr. Hj. Herny, Kepala Dinas BKD Sulbar, Forkopimda Pasangkayu, seluruh Asisten Setda Pasangkayu, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh bagian sekretariat daerah.

Baca Juga: Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan  Gubernur Sulawesi Barat Dr. Akmal Malik

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan surat Gubernur Sulbar nomor. 800/806/VI-2022/BKD tanggal 9 Juni 2022 perihal persetujuan pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu Rahmat. S.Sos., M.Si.

Bupati Yaumil dalam sambutannya mengharapkan Penjabat Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan fungsi dan tugas pokok Sekda dengan baik dan bertanggung jawab.

Di sisi lain, Sekda harus bisa memastikan program-program Prioritas Daerah Kabupaten Pasangkayu berjalan sesuai perencanaan dan tepat waktu.

“Selain itu, pada kesempatan ini juga saya sampaikan kepada seluruh OPD dalam lingkup Pemkab Pasangkayu, bahwa sejak dilantiknya Pejabat sekda yang baru, harus bisa secara bersama-sama melakukan pembinaan dan menegakan kedisiplinan ASN, dan bekerja sesuai jadwal kerja yang ada," kata Bupati Yaumil.

Yaumil mengarahkan Rahmat untuk segera melaksanakan program-program yang sudah direncanakan di tahun anggaran 2022 dan anggaran 2023.

Baca Juga: LKPD Kabupaten Pasangkayu 2021 Raih Predikat Opini WTP



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x