Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Putri Sulung John Kei Minta Maaf I Keluarga Ambil Paksa Jenazah Corona I Update Corona

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 19:38 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Putri Sulung John Kei Minta Maaf I Keluarga Hadang Pemakaman Jenazah Covid-19 I Update Corona

  1. Putri sulung John Kei, Melan Refra tampil ke hadapan publik. Ia berbicara di depan media dan  meminta maaf atas kasus yang melibatkan ayahnya, yang  telah menghebohkan rakyat Indonesia. Permintaan maaf ini ia ucapkan saat mengunjungi sang ayah yang tengah ditahan di Polda Metro Jaya, Selain berkunjung, sang putri juga membawa keperluan sehari-hari john selama di dalam tahanan.  Menurut Melan, setelah bebas dari Nusa Kambangan, sang ayah sudah berubah menjadi lebih baik.
  2. Satu keluarga di Ambon menghadang pemakaman jenazah pasien covid-19. Mereka mengambil paksa jenazah keluarga yang meninggal akibat Covid-19.  Setelah kejadian ini, polisi memeriksa 8 orang yang diduga terlibat secara langsung dalam  peristiwa tersebut. Delapan orang ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian tersebut. Saat ini, polisi masih mencoba untuk melakukan pendalaman terhadap kasus ini.
  3. Hari ini (27/6/2020), jumlah penambahan kasus Covid-19 menunjukkan penambahan tertinggi dengan jumlah 1.385 orang terinfeksi. Total pasien Covid-19 saat ini berjumlah 52.812 orang. Sementara itu, sebanyak 21.909 orang dinyatakan sembuh, dan 2.720 orang meninggal dunia akibat virus ini.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x