Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS : ABK Diamond Princess Dikarantina | Masker Sitaan Dijual | Viral Pedagang Sembako

Kompas.tv - 5 Maret 2020, 19:02 WIB
Penulis : Laura Elvina

1.    Sebanyak 68 anak buah kapal Diamond Princes hari ini akhirnya tiba di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu. Seharusnya jumlah abk yang dipindahkan adalah 69 orang namun 1 orang masih berada di KRI Dr. Soeharso karena mengeluh batuk. Selain 68 orang abk ada 10 orang pendamping yang juga akan menjalani proses karantina di Pulau Sebaru kecil. 

2.    Polda Metro Jaya mengeluarkan wacana untuk menjual masker hasil sitaan dari sejumlah penggrebekan. Hal ini dilakukan karena tingginya kebutuhan masker di masyarakat untuk mencegah tertular virus corona atau covid-19. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan masker dijual dengan harga normal. 

3.    Rekaman video yang menampilkan seorang pemilik toko sembako viral di media sosial. Dalam video disebutkan jika si pemilik toko menjual barang sembakonya secara normal di tengah-tengah momen panic buying terkait virus corona. Pemilik toko yang viral ini bernama Susanna Indriani. Menurutnya tokonya sempat diserbu pembeli sesaat setelah pengumuman adanya pasien positif corona di indonesia. Saat ini Susanna membatasi barang yang boleh dibeli. Ia pun mendapat pujian dari pembeli dan warganet yang melihat videonya.

Baca Juga: Awkarin Diperiksa Polda Jatim Terkait Kasus Carding Tiket Kekinian



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x