Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Prabowo Tunjuk Penasihat Khusus I Erick Rombak ASDP I Malam Tahun Baru

Kompas.tv - 31 Desember 2019, 21:37 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 News] Prabowo Tunjuk Penasihat Khusus I Erick Rombak ASDP I Malam Tahun Baru


1.    Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunjuk Sjafrie Sjamsoeddin sebagai penasihat khususnya di Kementerian Pertahanan. Hal ini dibenarkan oleh Staf Khusus Menteri Pertahanan bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar-lembaga Dahnil Anzar Simanjuntak. Sjafrie ditunjuk karena dianggap memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang pertahanan. Ia memiliki segudang pengalaman di dalam bidang militer. Ia pernah bertugas sebagai pengawal pribadi Presiden Soeharto dalam setiap kunjungan ke luar negeri. Sjafrie juga merupakan rekan satu angkatan Prabowo lulusan Akabri 197.


2.    Menteri BUMN, Erick Thohir kembali merombak perusahaan-perusahaan BUMN. Kali ini giliran PT ASDP Indonesia Ferry (persero) yang dirombak. Direksi yang diganti adalah Wing Antariksa, selaku direktur SDM, digantikan oleh Wahyu Wibowo. Direktur teknik fasilitas yang sebelumnya dijabat oleh La Mane, digantikan oleh Kusnadi Chandra Wijaya. Pergantian direksi ini dilakukan untuk memajukan perusahaan sehingga bisa melanjutkan langkah dan terobosan yang sudah dilakukan direksi sebelumnya.


3.    Untuk merayakan tahun baru, kepolisian memberlakukan car free night. Peraturan ini berlaku untuk wilayah Jalan Sudirman, dan jalur puncak. Hal ini dilakukan demi kelancaran perayaan tahun baru. Ruas jalan sudirman hingga jalan thamrin ditutup  mulai pukul 15 sore, hingga tanggal satu januari dini hari. Sementara, untuk jalur Puncak, car free night berlaku mulai pukul 18.00 WIB, hingga pukul 6 pagi 1 januari 2020. Car free night berlaku sepanjang 22 km di Jalur Puncak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x