Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Kecelakaan bus Sriwijaya I Natal Angkat Tema Toleransi I Jokowi Ucapkan selamat Natal

Kompas.tv - 25 Desember 2019, 20:20 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 News] Kecelakaan Bus Sriwijaya I Natal Angkat Tema Toleransi I Jokowi Ucapkan selamat Natal

1.    Tim sar kembali temukan tiga jenazah kecelakaan bus di Pagar Alam. Satu dari tiga jenazah yang ditemukan adalah anak anak. Dengan temuan hari ini,  korban meninggal akibat kecelakaan bus menjadi 31 orang. Ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit basemah untuk diidentifikasi,  sebelum diserahkan kepada keluarga.

2.    Hari ini umat kristiani seluruh dunia merayakan natal,  salah satu gereja yang jadi favorit saat natal natal adalah Gereja Katedral Jakarta. Setiap tahunnya, perayaan natal di Gereja Katedral Jakarta, selalu mengusung tema yang berbeda. Tahun ini , Gereja Katedral mengusung tema "hidup sebagai sahabat bagi semua orang”, setelah menyoroti lunturnya kebersamaan di masyarakat,  karena ujaran kebencian, intoleransi, dan politik identitas, yang ditemui di kehidupan masyarakat.


3.    Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat kristiani yang merayakan melalui akun instagram milikknya. Ia berharap, natal kali ini dapat membawa kedamaian dan kerukunan di tanah air. Sementara itu, untuk mengisi libur natal kali ini,  Presiden Jokowi jogging di area Kebun Raya Bogor. Warga yang melihat presiden, langsung mendekat untuk bersalaman dan berswa-foto.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x