Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Investigasi Meninggalnya Dante, Pemilu di Malaysia, Raja Charles Muncul ke Publik

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 21:02 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Berikut rangkuman 3 berita terpopuler pada Senin (12/2/2024);

Berita pertama, Meninggalnya anak artis Tamara Tyasmara, Dante jadi sorotan publik. Investigasi telah dilakukan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya. Berdasarkan bukti CCTV kolam renang olah TKP dan pemeriksaan 23 orang saksi polisi ungkap sejumlah fakta. Pelaku sempat meminta korban untuk berpindah dari kolam anak,ke kolam  berkedalaman satu koma lima meter.

Baca Juga: Detik-detik Dante Tewas Ditenggelamkan Pacar Ibunya Tamara, Pelaku Tengok Kanan-Kiri Sebelum Beraksi

Berita kedua, WNI di Malaysia antusias ikuti pemungutan suara pemilu Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 11 Februari 2024. Komisi Pemilihan Umum menyebut pelaksanaan Pemilu di luar negeri termasuk Kuala Lumpur, Malaysia berjalan baik. KPU merinci di Kuala Lumpur ada sejumlah metode antara lain 130 kotak suara keliling dan 223 TPS.

Baca Juga: Pernyataan Resmi Raja Charles III usai Didiagnosis Penyakit Kanker

Berita ketiga, Raja Charles III terlihat menghadiri kebaktian gereja bersama Ratu Camilla. Ini merupakan momen pertamanya muncul di depan publik setelah divonis kanker beberapa waktu lalu. Raja yang kini sudah berusia 75 tahun itu hadir di gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Norfolk, pada Minggu 11 Februari 2024. Raja sempat melambaikan tangan ke para fotografer saat dia berjalan ke gereja bersama Ratu Camilla.

Video Editor: Galih

#top3news #rajacharles #yudhaarfandi


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x