Kompas TV video vod

Respons Ganjar usai Fahri Hamzah Sebut Koalisinya Tak Punya Konsep

Kompas.tv - 28 Desember 2023, 04:39 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah menyindir parpol yang berada di Koalisi Anies-Muhaimin maupun Ganjar-Mahfud tak punya konsep dalam menawarkan visi-misi dan gagasan kepada masyarakat.

Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo merespons sindiran hingga ajakan aklamasi yang disebut Fahri dengan bilang, hal itu sah-sah saja.

Menurut Fahri, parpol pengusung Koalisi Prabowo-Gibran memiliki konsep yang jelas tentang arah masa depan Bangsa Indonesia. 

Sementara parpol yang berada di Koalisi Anies-Muhaimin maupun Ganjar-Mahfud tak punya konsep dalam menawarkan visi-misi dan gagasan kepada masyarakat

Mantan Wakil Ketua DPR ini mengajak masyarakat secara aklamasi memilih pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo merespon sindiran hingga ajakan aklamasi yang disebut Fahri  dengan bilang, hal itu sah-sah saja.

Ganjar juga bilang pihaknya tak ingin meneruskan pemerintahan dengan kacamata kuda dan memastikan akan ada perbaikan jika ada yang tidak baik.

Baca Juga: Ada Yel-yel saat Ganjar Berkunjung, Gibran Yakin Akan Rebut Suara Pemilih di Solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x