Kompas TV video news or hoax

Fifa Kritik PSSI Pada Penyelenggaraan Piala Dunia U-17 | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 18:06 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Beredar video dengan narasi FIFA memberikan kritik pedas pada PSSI. Adapun narasi bertuliskan “memalukan nama Indonesia jatuh, PSSI di pimpin Erick Thohir”. Namun setelah ditelusuri, narasi dalam video klaim tidak sesuai dengan isi video. Video asli tersebut berisi keterangan Presiden FIFA, Gianni Infantino mengenai final Africa Cup Of Nations pada tahun 2022 lalu seperti yang diunggah oleh akun twitter sky sport news.  Jadi video dengan narasi FIFA memberikan kritik pedas pada penyelenggaraan piala dunia U- 17 di Indonesia adalah tidak benar atau hoaks.

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x