Kompas TV video vod

Polisi Ungkap Temuan Barang Bukti Baru "Ember" di TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang!

Kompas.tv - 20 Oktober 2023, 17:21 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sebelum ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, Yosep yang mana suami dari korban Tuti dan ayah dari Amel yang dibunuh di Subang berharap pelaku segera ditangkap.

2 tahun berlalu, pelaku dan dalang pembunuhan dari kasus ini terungkap.

Ternyata, Yosep dan keponakannya bernama Danu menjadi 2 dari 5 orang yang sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ini.

2 orang tersangka sudah ditahan untuk proses pemeriksaan dan mencari motif dan peran masing-masing pelaku. Sementara 3 tersangka lainnya yakni istri muda Yosep, Mimin Mintarsih dan kedua anaknya belum ditahan walau sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Mimin membantah terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang karena ia beralibi sedang tidak berada di lokasi dan tidak mengenal Danu.

Baca Juga: Polisi Gelar Pra-rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat

Polisi kembali memriksa 5 pelaku dengan status sebagai tersangka di kasus pembunuhan ibu dan anak subang untuk mencari dan mencocokan sejumlah bukti dalam kasus yang terjadi dua tahun lalu.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan ada temuan-temuan baru dari keterangan yang diberikan oleh tersangka Danu dalam prarekonstruksi.

Keterangan Danu semakin memperjelas keterlibatan tersangka lainnya dalam pembunuhan Tuti dan Amel. Namun, polisi masih tetap melakukan pemeriksaan dan verifikasi keterangan yang diberikan oleh Danu.

Selain itu, Kombes Ibrahim Tompo juga mengungkapkan bahwa Tersangka Danu memberikan keterangan alat yang digunakan untuk membersihkan perbuatan tersangka, yakni ember.

Polisi melakukan penyisiran di TKP dan akhirnya polisi menemukan ember yang sesuai dengan apa yang dideskripsikan oleh tersangka Danu.

Baca Juga: Kuasa Hukum Danu Kekeh Yakini Istri Muda Yosep Terlibat Kasus Pembunuhan Tuti dan Amel

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x