Kompas TV video jalan jalan

Wisata Bogor, Serunya Kebangetan! | Jalan-Jalan

Kompas.tv - 18 September 2023, 18:35 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Hallo teman jalan, ikuti perjalanan Rezha dan Marcel bertualang di Bogor. Keseruan diawali dengan offroad menggunakan can am vehicle,  di Can Am City Bogor.

Can Am City yang berlokasi di Megamendung, Bogor – Jawa Barat sudah memiliki lintasan sepanjang 7 km dan siap menantang para pecinta off road. Dengan 4 tingkat kesulitan mulai dari beginner, intermediate, advance, sampai extreme, lintasan Can Am City diharapkan bisa menjadi sarana untuk menyalurkan hobi berpetualang masyarakat Indonesia.

Salah satu kuliner Bogor yang wajib kamu coba adalah kuliner di Surya Kencana. Bogor, kota yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pepohonan rindang yang memanjakan mata. Namun, bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya saja, tapi juga dengan makanan khas Bogor yang tak kalah menggoda. Dengan berbagai pilihan menu yang lezat dan harga yang terjangkau, kuliner di Surya Kencana menjadi favorit masyarakat Bogor dan wisatawan yang berkunjung.

Menginap di Lenirra Villa and Resto, dengan pemandangan Gunung Salak dan hamparan persawahan yang indah. Dengan berbagai daya tariknya, villa Lenirra ini menjadi hits dan viral di berbagai sosial media dan dapat menarik banyak perhatian para wisatawan. Bagaimana tidak, Lenirra Villa And Resto Bogor ini di bangun dengan konsep natural dan memberikan view pemandangan yang menakjubkan. Pastinya tempat ini sangatlah cocok menjadi tempat pilihan menginap yang tepat bagi anda yang ingin merasakan healing dengan menikmati pesona alam serta udara yang segar khas ala pedesaan yang belum terkontaminasi polusi.

serta  beli buah tangan khas kota hujan, roti unyil, venus.

 

Saksikan jalan jalan setiap minggu 10:3o wib, hanya di KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x