Kompas TV video vod

Peringatan Keras! Polda Sumut Bakal Tindak Lebih Tegas Geng Motor dan Begal di Medan

Kompas.tv - 23 Juni 2023, 10:51 WIB
Penulis : Theo Reza

MEDAN, KOMPAS.TV - Polda Sumatera Utara mengultimatum kawanan begal dan geng motor yang belakangan kembali marak beraksi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat konferensi pers pada Kamis (22/6/2023)

Hadi menyebut perngatan keras disampaikan berdasarkan instruksi Kapolda Sumatera Utara yang geram melihat kembali maraknya aksi begal dan geng motor di Kota Medan.

Tindakan yang jauh lebih keras dan tegas seperti yang saat ini sudah dilakukan akan diterapkan kepada para pelaku begal dan geng motor yang masih berani beraksi di Kota Medan.

Selain tindakan yang jauh lebih tegas, Polda Sumut dibantu Kodam Satu Bukit Barisan dan unsur pemerintahan saat ini rutin melakukan patroli skala besar yang dilakukan di jam–jam tertentu terkhusus dilakukan pada dini hari.

Sebelumnya, aksi pembegalan dan geng motor terjadi di Kota Medan dan menyebabkan seorang mahasiswa UMSU tewas meskipun pada akhirnya empat pelaku yang terlibat berhasil ditangkap dan keseluruhannya ditembak di bagian kakinya.

Video Editor: Lintang Amiluhur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x