Kompas TV video top 3 news

Luhut Beri Kesaksian, Ricuh di Sidang Haris-Fatia, Jokowi Bertemu Anwar Ibrahim [TOP 3 NEWS]

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 22:29 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Berikut tiga berita terpopuler pada hari ini, Kamis (8/6/2023)

Berita pertama, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan hadir menjadi saksi di sidang terdakwa Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti. Saat bersaksi, Luhut Binsar Pandjaitan ungkap kedekatannya dengan terdakwa Haris Azhar. Luhut mengatakan sering bertukar pesan elektronik dengan Haris Azhar.

Berita kedua, aksi unjuk rasa ini mewarnai sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti. Aksi saling sahut orasi antara massa pendukung pembebasan dua aktivis dan kelompok massa lain nyaris terjadi keributan. Salah satu orator sempat emosi, keduanya kemudian dilerai dan suasana kembali kondusif.

Berita ketiga.  Presiden Joko Widodo bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di Putra Jaya, Malaysia. Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim menganggap kunjungan Presiden Joko Widodo bukan kunjungan biasa. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga apresiasi PM Malaysia dalam upaya memperkuat perlindungan pekerja migran Indnesia yang berada di Malaysia.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x