Kompas TV video vod

Pomdam TNI AD Usut Kasus Dugaan Anggota Bunuh Kekasih Bernama Sri Mulyani di Sambas

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 09:11 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

PONTIANAK, KOMPASTV - Ningdiana, kakak Sri Mulyani yang diduga sebagai korban yang ditemukan di Kecamatan Sajingan Kabupaten Sambas dengan kondisi tinggal kerangka menunjukkan foto adiknya bersama mantan tunangannya anggota TNI berisinisial Y dengan raut wajah penuh kesedihan.

Ia merasa tak percaya, adiknya bernasib tragis.Terkait kasus ini, Ningdiana bilang sudah dua hari ini dirinya dimintai keterangan oleh Pomdam XII Tanjungpura.

Pemeriksaan terkait hubungan antara Sri Mulyani dengan anggota TNI berinisial Y yang bertugas di Kabupaten Sambas. Ningdiana bercerita hubungan asmara adiknya dengan anggota tni berisinial Y tersebut sudah terjalin sejak tahun 2021 silam.

Sejak bertugas di Kabupaten Sambas, adiknya sering diminta Y untuk menemuinya disana. Terakhir, sebelum hilang kontak dengan adiknya  ia mengetahui adiknya pergi ke Sambas untuk menemui Y  pada akhir Desember 2022 lalu.

Ia mengetahui bahwa sejak pacaran hingga tunangan, hubungan asmara keduanya kerap dilanda cek-cok karena diduga adanya orang ketiga. Terkait kasus ini, keluarga Sri meminta agar kasus ditangani dengan terbuka. 

Keluarga juga berharap terduga Y diberi hukuman berat, jika terbukti bersalah dalam kasus dugaan pembunuhan ini.
 

Baca Juga: Pengemudi Taksi Online di Malang Dibunuh, Jasadnya Dibuang di Jurang Lumajang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x