Kompas TV regional jawa timur

Pengemudi Taksi Online di Malang Dibunuh, Jasadnya Dibuang di Jurang Lumajang

Kompas.tv - 7 Juni 2023, 19:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Jasad Apris Fajar Santoso, pengemudi taksi online asal Malang akhirnya ditemukan di dasar jurang di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, pada Rabu (7/6/2023). Ia merupakan korban pembunuhan di Malang yang mayatnya dibuang di Lumajang.

Setelah dinyatakan hilang selama 4 hari, jasad Apris Fajar Santoso, pengemudi taksi online asal Desa Clumprit Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi telanjang di dasar jurang sedalam 20 meter di Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Lokasi korban diketahui setelah polisi menangkap dua orang tersangka.

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah pihak keluarga melapor ke polisi jika korban menghilang dan tidak bisa dihubungi setelah menerima orderan taksi online. Setelah diselidiki, korban ternyata dibunuh oleh pemesan atau penumpang taksi online dengan tujuan ke pantai balekambang.

Baca Juga: Suami Bunuh Tetangga yang Jadi Selingkuhan Istrinya

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Malang untuk dilakukan otopsi. Polisi masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap apakah ada tersangka lain.

 

#pembunuhan #taksionline #malang #lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x