Kompas TV video vod

Dalam Rangka Purnabakti Zahrul Rabain, PTWP MA Gelar Turnamen Tenis ZR Invitation 2023 | MA NEWS

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 14:38 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persatuan Tenis Warga Peradilan Mahkamah Agung menggelar Turnamen Tenis  ZR Invitation 2023 yang digelar di Lapangan Tenis Bojana Tirta, Bea Cukai Rawamangun, Jakarta Timur.

Turnamen ini digelar dalam rangka Purnabakti Yang Mulia Doktor Zahrul Rabain SH dari jabatan nya sebagai Hakim Agung dan Ketua Kamar Pengawas Mahkamah Agung.

Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin dan para Ketua Kamar Peradilan Hakim Agung, para Hakim Agung dan Pejabat Eselon 1 MA hadir dalam turnamen ini.

Ketua Mahkamah Agung menyampaikan rasa terima kasih kepada Zahrul Rabain karena telah menjadi teladan yang baik di lingkup Mahkamah Agung dan di Persatuan Tenis Warga Peradilan atau PTWP.

Syarifuddin berharap kepada Zahrul dan istri untuk tetap menjaga silaturahmi dan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Mahkamah Agung lewat olahraga tenis di PTWP.

Zahrul Rabain mengapresiasi atas penyelenggaraan turnamen ini, Zahrul berpesan agar para anggota PTWP tetap rutin berolahraga khususnya tenis agar kesehatan anggota tetap terjaga.

Zahrul menyadari bahwa olahraga tenis dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan  bagi para warga peradilan di seluruh Indonesia.

Dalam Turnamen Tenis Beregu ZR Invitation 2023 sebanyak 12 PTWP ikut serta dalam turnamen.

Turnamen dibuka secara simbolik dengan pukulan bola pertama oleh Ketua Mahkamah Agung.

Baca Juga: Anies Baswedan Datangi NasDem Usai Johnny G Plate Ditahan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x