Kompas TV video kode

Wanita Hebat! Sukses Jualan Online, Kini 'Tajir' Jadi Sultan | PODCAST KODE

Kompas.tv - 7 April 2023, 15:22 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Peran seorang Wanita kerap kali diabaikan dengan stigma bahwa, pekerjaan seorang wanita hanya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT). Sehingga tidak sedikit wanita yang harus mengubur mimpi mereka. Sama halnya Ayu Rianti yang kini sukses dalam menjalankan bisnis dagangan barang kosmetik, pakaian hingga apapun yang bisa dijual olehnya.

Hati Ayu Rianti sempat bergejolak saat harus memilih fokus jalankan usaha yang masih dirintis atau terus bekerja sebagai pegawai Bank dengan jabatan Relation Manager. Pilihan tersebut muncul karena sang Suami, Rachmadi Ifarianto melihat istrinya tampak lelah menjalani pekerjaannya tersebut. Bahkan masih harus mengurus anak yang masih kecil pada saat itu.

Baca Juga: VIRAL! KENZI BALITA OBESITAS 27 KG DI BEKASI, HARUS STOP MINUM ASI | PODCAST KODE

Keputusan berhenti dari pekerjaanya sampai membuat dia sakit tipes karena dipikirkan sampai berbulan-bulan oleh Ayu. Sampai pada satu titik Ayu memantapkan diri memilih fokus dalam menjalankan bisnisnya. Tak semuda yang dibayangkan, baru saja berjalan usahanya bangkrut dan dua karyawan yang membantunya pun bekerja tidak jujur. sehingga Ayu harus dibantu sang Ibunda untuk bangkit lagi dari kebangkrutan.

Perjuangan berbuah manis sampai akhirnya sukses dan ribuan orderan masuk untuk membeli jualannya. Tidak cukup sampai disitu, Ternyata banyak yang terinspirasi dengan kesuksesannya, Maka, wanita yang dikenal dengan sapaan ‘Mam Ay’ ini membuat “Kuliah Gemas” yang dilakukan secara online melalui Media Sosial IG @ayrianti.

Baca Juga: Sulit! Bikin Motor Listrik Produk Lokal, Malah Ditolak Pemerintah? Podcast KODE

Ingin tahu cerita lengkap perjuangan Ayu Rianti? Rahasianya apa sih kok bisa sukses jadi Sultan?

Selengkapnya saksikan Ayu Rianti bersama Wulan Juliani di Podcast KODE Eps. Resign Dari Bank Kini Jadi Sultan, hanya di @kompastv

Video Editor : Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x