Kompas TV video vod

Sadis! Pemuda di Purwakarta Tega Bunuh Ibu Kandungnya, Korban Alami Luka di Bagian Leher

Kompas.tv - 21 September 2022, 15:50 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Warga kampung Ngenol Desa Gunung Hejo, Darangdan, Purwakarta, Jawa Barat digemparkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pemuda terhadap ibu kandungnya di lingkungan mereka, Selasa sore. Pelaku diketahui bernama Tedi Setiawan anak kedua dari korban.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Tiga Polisi Tersangka Penghalang Penyidikan Kasus Pembunuhan Brigadir J Belum Disidang, Mengapa?

Dari olah TKP terungkap, korban meninggal setelah mengalami luka di bagian leher akibat senjata tajam.

Selain itu, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti sebilah golok dan jaket. Sementara pelaku kini berada di Mapolsek Darangadan dan selanjutnya dibawa ke Polres Purwakarta.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku kesal kepada sang ibu karena kerap dimarahi.

Kerap berbelit ketika dimintai keterangan, polisi memeriksa kesehatan pelaku untuk mengetahui apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Di sisi lain keluarga dan tetangga merasa kaget dengan kejadian pembunuhan ini. Karena selama ini pelaku dikenal akrab dengan tetangga dan akur dengan ibunya.

Meski demikian, menurut ketua RT pelaku merupakan pasien di poli jiwa Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta. Saat kejadian diduga pelaku kehabisan obat penenang.

Jika terbukti pelaku dalam kondisi sehat, maka pelaku bisa terancam dengan pasal pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Namun, jika terbukti mengalami gangguan kejiwaan pelaku akan dibebaskan dari jerat hukum dan dikirim ke rumah sakit jiwa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x