Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Update Bharada E, BIN Bantah Bjorka, Kecelakaan Jeep di Bromo

Kompas.tv - 10 September 2022, 23:40 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Berita pertama, Ronny Talapessy menyebut kliennya atau Eliezer ditanya perihal yang terjadi saat penembakan Yosua. Siapa saja yang menembak, dan atas perintah siapa menembak? Pengacara Bharada E mengungkapkan pihaknya baru saja melakukan perbaikan BAP karena yang sebelumnya masih berkaitan dengan skenario lama tembak-menembak.

Baca Juga: Di Hadapan Kapolri, Bharada E Janji Bicara Jujur: Saya Tidak Mau Dipecat!

Berita kedua, dalam cuitan yang diunggah oleh akun twitter @darktracer_int, Bjorka mencantumkan logo Presiden Republik Indonesia. Dia mengklaim membocorkan dokumen rahasia presiden berupa transaksi surat tahun 2019-2021. Bjorka membocorkan dokuman yang dikirimkan ke presiden termasuk kumpulan surat yang dikirim oleh badan intelijen negara yang diberi label rahasia. Hal ini kemudian dibantah juru bicara Badan Intelegen Negara, Wawan Hari Purwanto.

Baca Juga: Bikin Heboh, Hacker Bjorka Klaim Bocorkan Dokumen Rahasia Diduga Milik Presiden RI

Berita ketiga, jeep berisi lima wisatawan dari Sukapura Probolinggo menuju bukit cinta, Sabtu dini hari alami kecelakaan maut. Saat melintas di jalan tanjakan menikung tiba tiba mobil menabrak pembatas jalan mengakibatkan jeep terjun ke jurang. Kecelakaan terjadi karena sopir tidak menguasai medan jalan. Dua korban termasuk sopir meninggal di lokasi kejadian, sementara empat orang mengalami luka serius.

Video Editor: Lintang
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x