Kompas TV video vod

Kronologi Brankas Isi Rp 700 juta, Milik Selebgram Dara Arafah Dibobol ART

Kompas.tv - 9 September 2022, 00:45 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV –Selebgram Dara Arafah kini tengah jadi sorotan usai brankas dalam kamar dibawa kabur sang asisten rumah tangga. 

Baru bekerja kurang lebih 3 bulan bersama Dara, brankas berisi sekitar Rp 700 juta tersebut dibawa lari bersama kekasih ART. 

“Art aku bawa kabur brankas tanggal 4 kemarin, posisinya ada di kamar, sekitar jam 6 sore. Saya baru sadar tanggal 6. Total kerugiannya kurang lebih Rp 700-800 juta”kata Dara. 

Pelaku direkrut bekerja di rumahnya melalui media sosial Facebook.

Baca Juga: Selebgram Dara Arafah Histeris, Brankas Miliknya di Bawa Kabur ART, Ini Kronologinya

Selama bekerja di rumahnya pelaku memang sudah menunjukkan gelagat mencurigakan.

Mengingat brankas yang diambil memiliki berat 30 kilogram dan dibawa dari lantai dua, pelaku melancarkan aksinya bersama kekasihnya. 

Sementara jajaran Satreskrim Polres Jakarta Utara terus menyelidiki kasus tersebut, termasuk memeriksa rekaman kamera pengawas dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Salah dari sopir dan knek kendaraan yang dipesan sebagai terduga tersangka dari situ kita bisa ambil informasi, mereka bisa menjelaskan barang apa yang diterima dan diantar ke tempat tertentu. Saat kejadian art berinisial M sudah izin tidak bekerja di rumah Dara, CCTV rumah juga dirusak. ”kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya. 

Video Editor: Lintang
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x