Kompas TV video vod

Spesifikasi Glock 17 Yang Disebut Dipakai Bharada E Untuk Tembak Brigadir J

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 15:54 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bharada E disebut memakai pistol Glock 17.

Pistol dipakai saat baku tembak dengan Brigadir Yoshua di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo.

“Karo Penmas sebut ini tembak menembak.Satu orang tembak 7 peluru sniper tapi tidak kena. Tembak balik Bharada e, tembak 5 kali kena 4 kali menghasilkan 7 lubang. Harus dijelaskan senjata apa ini? Karo penmas tidak menjelaskan luka sayatan, luka sajam. Pundaknya juga sudah rusak, tidak kokoh lagi, beda dengan kiri engsel berpindah, giginya berantakan. Ada beberapa tmepat sayatan, mata, telinga, tangan, jari hingga kaki.”jelas Kamaruddin Simanjuntak, Kuasa Hukum keluarga Brigadir J.

Baca Juga: Teka-Teki Asal Senjata Glock 17 yang Digunakan Bharada E untuk Menembak Barada J

Menurut Perkap nomor 1 tahun 2022 tentang perizinan, pengawasan, dan pengendalian senjata api standar kepolisian Glock 17 termasuk senjata api genggam.

Dilansir dari us.glock.com merinci kecanggihan Glock 17 yang disebut memang dirancang untuk para profesional, seperti petugas penegak hukum dan personel militer di seluruh .

Glock 17 memiliki kapasitas magasin optimal 17 peluru di magasin standar.

“Dengan sistem pemicu "Tindakan Aman" yang khas, pistol Luger GLOCK 17 9 mm aman, mudah, dan cepat - persis seperti yang Anda butuhkan dalam situasi kritis.”tulis artikel dalam us.glock tersebut.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x