Kompas TV video back to bdm

Doa Lintas Agama Untuk Eril, Semoga Segera Ditemukan Keberadaanya

Kompas.tv - 5 Juni 2022, 14:16 WIB
Penulis : Prayogi Haro

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bertempat di rumah salah satu Seniman Patung, I Nyoman Nuarta, doa bersama lintas agama dilakukan untuk anak Gubenur Jawa Barat,  Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare Swiss, pada Kamis (26/5). Hal tersebut menjadi perhatian publik dan juga para Tokoh Lintas Agama dan juga seniman kota Bandung, Jawa Barat.

Doa bersama lintas agama ini juga di hadiri oleh mantan Gubenur Jawa Barat, Ahmad Heriyawan, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Anggota DPR RI Komisi VIII, Maman dan juga Nenty Heriyawan, Anggota DPR RI Komisi IX. Selain itu para tokoh dan seniman Bandung pun melebur menjadi satu untuk mendoakan anak Gubenur Jawa Barat, Eril.

Baca Juga: Kebakaran Depot Kontainer di Bangladesh, 28 Tewas dan Lebih dari 100 Terluka

Doa secara kusuk juga di lakukan oleh para pemuka agama dengan bergantian dan juga di ikuti oleh para warga yang turut mendoakan Eril yang belum juga diketemukan keberadaanya Sabtu (4/6).

Merasa kehilangan atas pristiwa ini, doa bersama yang di gagas oleh tokoh Jawa Barat, Kang Ipong ini juga menjadi salah satu doa untuk anak-anak di seluruh Indonesia yang mungkin mengalami nasib yang serupa dengan Eril.

Ipong berharap dengan momen ini bisa menjadi leburkan perbedaan untuk para tokoh politik di Indonesia dengan peristiwa ini. Selain untuk mendoakan anak Gubenur Jawa Barat ini menjadi momen utuk kita lebih perduli dengan nasib anak di seluruh Indonesia.

Video Editor : Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x