Kompas TV video vod

Ratusan Tenaga Medis Beri Penghormatan Kepada Pasangan Tentara Bidan yang Diserang OTK

Kompas.tv - 2 April 2022, 04:14 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Jenazah Sertu Eka Andrianto Hasugian dan istrinya yang gugur diserang orang tak dikenal di Kabupaten Yalimo, Papua dibawa ke Jayapura. Ratusan tenaga kesehatan memberikan penghormatan terakhir bagi kedua korban.

Ratusan tenaga medis berkonvoi menjemput jenazah Sertu Eka Andrianto  dan istrinya Sri Lestari Indah Putri dari Bandara Sentani menuju Mako Yonif 751 Rider untuk disemayamkan.

Nyanyian dan pembacaan puisi dilakukan sejumlah tenaga kesehatan sebagai penghormatan terakhir bagi Sertu Eka Andrianto  dan istrinya Sri Lestari Indah Putri yang merupakan bidan di Puskesmas Yalimo.

Sementara itu karangan bunga ungkapan duka cita terus berdatangan  di rumah duka Sertu Eka Andriyanto Hasugian di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pihak keluarga mengaku masih sempat menerima kabar  pada Rabu malam yang mengungkapkan bahwa Sertu Eka Andriyanto beserta anak dan istrinya dalam kondisi sehat.

Sertu Eka Andrianto Hasugian dan istrinya Sri Lestari Indah Putri gugur dalam serangan yang terjadi di Distrik Elelim Kabupaten Yalimo Papua.

Dalam serangan itu, dua anak korban juga terluka akibat dianiaya pelaku.

Pasca penyerangan ini, bendera setengah tiang dikibarkan di seluruh wilayah kodim 1702 Jayawijaya untuk memberi penghormatan kepada korban. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x