Kompas TV video vod

Quweenjojo Cabut Tuduhan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 09:03 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS TV – Pemilik akun Nyelaras atau Quweenjojo meminta maaf dan cabut tuduhan pelecehan seksual yang pernah ia tujukan pada presenter sekaligus youtuber Gofar Hilman.

Permintaan maaf dan klarifikasi ia sampaikan melalui video dan tulisan di Twitter, dan diungggah pada Jumat (11/2). Dalam video ia tegas mengatakan bahwa apa yang pernah ia tuduhkan tidak sebenarnya terjadi.

“Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada,” ucap wanita bernama Syerin tersebut.

Baca Juga: Gofar Hilman Ditinggal Karyawannya Usai Dugaan Kasus Pelecahan Seksual Mencuat

“Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur mencemarkan namanya, namun di sisi lain ada rasa takut dan bingung. Saya pun tidak mengira bahwa reaksi publik sebesar itu atas tweet yang pernah saya buat,” tulisnya dalam utas Twitter tersebut.

Sebelumnya, pada Juni 2021 ia mengunggah utas tuduhan dan kesaksian pad aksi pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

Kala itu ia mengisahkan dirinya sebagai korban pelecehan seksual oleh Gofar Hilman tahun 2018. Kisahnya menjadi perbincangan.

Bentuk pelecehan seksual yang dituduhkan adalah merangkul, hingga tangan Gofar Hilman masuk ke dalam pakaiannya. Hal tersebut dikisahkan terjadi pada sebuah acara, di mana Gofar Hilman menjadi pengisi acara dan Syerin adalah tamu acara tersebut.

Gofar Hilman sempat menyanggah tuduhan tersebut dan mengaku siap menyelesaikan kasus secara hukum. Namun, hingga kini waktu bergulir belum ada perkembangan kasus.

Video Editor: Adrianus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x