Kompas TV entertainment selebriti

Gofar Hilman Ditinggal Karyawannya Usai Dugaan Kasus Pelecahan Seksual Mencuat

Minggu, 13 Juni 2021 | 05:56 WIB
gofar-hilman-ditinggal-karyawannya-usai-dugaan-kasus-pelecahan-seksual-mencuat
Gofar Hilman (Sumber: Instagram/@pergijauh)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kerugian demi kerugian tampaknya harus diterima presenter Gofar Hilman, yang menjadi bahan perbincangan usai tuduhan pelecehan seksual dialamatkan kepadanya belum lama ini.

Setelah didepak rekan bisnisnya di jajaran tertinggi Lawless Burger, paling anyar, Gofar Hilman harus ditinggal oleh salah satu karyawannya usai dugaan pelecehan seksual itu ramai.

Baca Juga: Arie Kriting Ikut Komentari Kasus Pelecehan Seksual yang Diduga Dilakukan Gofar Hilman

Hal tersebut disampaikan oleh pemilik akun Twitter @__shamor yang sebelumnya mengaku bekerja sebagai peneliti konten pada Gofar Hilman.

capture twitter karyawan Gofar Hilman (Sumber: Twitter)

"Saya sudah secara resmi mengundurkan diri sebagai content researcher dari bos (Gofar) yang sedang trending karena melakukan pelecehan seksual," katanya yang ditulis menggunakan bahasa Inggris, Sabtu (12/6/2021).

Akun tersebut mengatakan, ia hanya tak bisa mentoleransi kasus pelecehan seksual karena di luar standar moral yang ditetapkannya.

Hal tersebut dirasanya sangat mengecewakan karena kejadian tersebut dilakukan oleh bos yang membantunya dalam urusan finansial.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:56
KAPOLRI WAJIBKAN BUKU PANDUAN PEDOMAN KONTINGENSI KLASTER COVID-19 BERADA DISAKU PETUGAS KEPOLISIAN    KEMENPERIN PERMUDAH PENETAPAN KAWASAN INDUSTRI BERSTATUS OBYEK VITAL NASIONAL BIDANG INDUSTRI   KEMENPERIN: DISKON HARGA GAS UNTUK INDUSTRI TERBUKTI DONGKRAK UTILISASI   LPSK KIRIM TIM LINDUNGI SAKSI PEMBUNUHAN JURNALIS DI PEMATANG SIANTAR, SUMATERA UTARA   KETUA DPD LA NYALLA MATTALITTI MINTA BNN TEKAN PEREDARAN NARKOBA DI KALANGAN REMAJA   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,3 YANG GUNCANG GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA, PADA SENIN DINI HARI TAK BERPOTENSI TSUNAMI   DUKUNG PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT, PLN KEMBANGKAN 104 DESA WISATA   SEBANYAK 131 PEKERJA NONPROSEDURAL ASAL INDONESIA DIPULANGKAN DARI MALAYSIA   KETUA ASOSIASI IBU MENYUSUI INDONESIA, NIA UMAR: IBU MENYUSUI AMAN TERIMA VAKSIN COVID-19   SATGAS TANGERANG CATAT HINGGA 27 JUNI DITEMUKAN 70 KASUS AKTIF COVID-19 PADA ANAK USIA 8-15 TAHUN   KAPUSPEN KEMENDAGRI: ASN YANG IKUT DEMONSTRASI PADA 28 JUNI DI JAYAPURA AKAN DITINDAK TEGAS   KAPOLDA SUMATERA BARAT TEGASKAN AKAN TINDAK PELAKU PENYEBAR HOAKS SOAL VAKSIN COVID-19   MUI LEBAK NILAI PPKM MIKRO TEPAT MENGENDALIKAN PANDEMI COVID-19   PEGAWAI POSITIF COVID-19, PN DEPOK HENTIKAN SEMENTARA PERSIDANGAN MULAI 28 JUNI HINGGA 2 JULI 2021