Kompas TV video sinau

Ternyata Ada! Hewan Terkaya di Dunia, Hartanya Miliaran

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 18:30 WIB
Penulis : Sunbhio Pratama

KOMPAS.TV- Ternyata kekayaan tidak hanya bisa dinikmati oleh manusia. Bisa pula dinikmati oleh seekor hewan.  Ada seekor anjing yang hidupnya bergelimang harta dan hidup dengan mewah .  Gunther IV, seekor anjing jenis German Shepherd, adalah anjing terkaya di dunia.

Gunther IV mewarisi harta dari pendahulunya, .membuat hidupnya penuh dengan nuansa elegan seperti raja di sebuah kerajaan. Mengutip Liputan6.com Gunther IV merupakan keturunan Gunther II, memiliki kekayaan senilai $ 375 juta.

Ia tinggal di sebuah rumah bernilai jutaan dolar di Miami. Punya pelayan pribadi dan mengonsumsi  makanan terbaik di dunia, termasuk kaviar dan truffle.

Gunther juga memiliki perusahaan pribadi, dengan karyawannya yang bertugas mengelola asset, supaya kekayaanya dinastinya  terus berkembang. Kekayaannya berasal dari warisan, awalnya saat tahun 1991, seorang bangsawan J erman Karlotta Lieberstein meninggal dunia.

Karlotta tidak memiliki keluarga dekat, sehingga kekayaannya diwariskan ke Gunther II saat itu sekitar $ 100 juta.Seekor Hewan tidak bisa punya aset finansial secara langsung. Namun  mereka dapat mewarisi kekayaan melalui perwalian hewan peliharaan yang dibuat oleh pemiliknya. 

Baca Juga: Ini Penyebab Seseorang Berduka saat Kehilangan Hewan Piaraan

https://www.kompas.tv/article/222265/ini-penyebab-seseorang-berduka-saat-kehilangan-hewan-piaraan 

Grafis: Joshua Victor



Sumber : diolah dari berbagai sumber

BERITA LAINNYA



Close Ads x